*/--> Lirik Lagu Endank Soekamti - Tawuran Pelajar | KitabLirik

Lirik Lagu Endank Soekamti - Tawuran Pelajar

Lirik lagu Tawuran Pelajar yang dinyayikan oleh Endank Soekamti. Lagu tersebut berada didalam album Salam Indonesia yang dipublikasikan oleh label Indie.

Lirik Lagu Endank Soekamti - Tawuran Pelajar


Lagu Tawuran Pelajar yang dinyanyikan Endank Soekamti lagu tersebu berada didalam album Salam indonesia yang dipublikasikan oleh label Indie. Endank Soekamti adalah grup musik yang berasal dari Yogyakarta. Grup musik ini beranggotakan Ari (drum), Dory (gitar), dan Erix (bas dan vokal). Grup ini banyak menggunakan idiom punk dalam bermusik, meskipun tidak mengusung ideologinya. Lirik-liriknya terkesan "semaunya", kadang-kadang kasar, dan "nyeleneh", khas humor Yogyakarta. Nama grup musik ini diambil dari nama dua perempuan yang memiliki kesan dalam kehidupan personilnya.

Kata "Endank Soekamti" dapat juga dianggap pelesetan dari idiom "enak sekali". Grup musik ini berdiri pada bulan Januari 2001. Kariernya diawali dari manggung dari satu panggung pertunjukan ke panggung lainnya di seputaran Yogya dan Solo, terutama pada acara-acara mahasiswa. Pada tahun 2003 mereka merilis album pertama, Kelas 1, dengan hit "Bau Mulut" di bawah label Indie, dan terjual 75 ribu kopi. Album kedua dirilis 2004 di bawah nama Pejantan Tambun dengan 16 lagu. Album ketiga dirilis 2007 dengan nama Sssttt...!!!. Album pertama diproduksi di bawah label "Proton Record" dan album kedua dan ketiga di bawah "Warner Music Indonesia". Lirik lagu Endank Soekamto lainnyy : Salam Indonesia, Sampai Jumpa, Mimpi, Tak Terlupakan.

Penyanyi Endank Soekamti
Judul Lagu Tawuran Pelajar
Album Salam Indonesia
Label Indie

Foto Endank Soekamti Instagram
Foto : Endank Soekamti Instagram


Lirik Endank Soekamti -Tawuran Pelajar


Untuk mendapatkan Lagu Tawuran Pelajar - Endank Soekamti anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya Endank Soekamti Tawuran Pelajar Lyrics

Lirik Tawuran Pelajar

akibat kurang apresiasi
atas potensi yang dimiliki
sekolah hanya beri ijazah
diukur dengan standar yang sama

butuh ruang ekspresikan diri
atas potensi yang dimiliki
pelarian di tempat yang salah
penghargaan yang tak seharusnya

tawuran pelajar hancurkan harapan
tawuran pelajar bunuh kesempatan

akibat kurang apresiasi
butuh ruang ekspresikan diri
berakhir dengan cari sensasi
pelarian yang salah terjadi

tawuran pelajar hancurkan harapan
tawuran pelajar bunuh kesempatan

bayangkan semua yang kita suka
mendapatkan atensi
bayangkan semua yang kita cinta
menentukan prestasi

tawuran pelajar hancurkan harapan
tawuran pelajar bunuh kesempatan

tawuran


Baca Juga : Lirik Lagu Bright As The Sun (Theme Song Asian Games 2018)
kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics