*/--> Lirik Lagu Iklan Ramayana Ramadhan | KitabLirik

Lirik Lagu Iklan Ramayana Ramadhan

Lirik lagu ramadhan Iklan Ramayana dari grup qasidah Nurussyifa yang populer di Youtube ini merupakan ide dari Dimas Djayaningrat. Baca selengkapnya

Iklan Ramadhan dari Ramayana


Baru-baru ini pengguna Youtube Indonesia di hebohkan dengan sebuah video lucu, nyeleneh namun bernuansa islami. Video Iklan Ramayana yang dinyanyikan grup Qasidah Nurussyifa itu masuk dalam 50 daftar video paling banyak ditonton selang satu hari sejak Bulan Puasa tahun ini dimulai.

Tak hanya videonya yang kocak dengan adanya kepala seorang ibu-ibu di rice cooker tetapi liriknya juga sangat menarik seperti penggalannya berikut ini "Kerja lembur bagai kuda sampai lupa orang tua oh hati terasa durhaka". Iklan Ramayana Ramadhan ini diproduksi oleh Dimas Djayaningrat yang sebelumnya sukses dengan iklan Indoeskrim yang menggunakan tema kolosal.

Berkat kreaativitas dari Dimas, video Iklan Ramayana masuk trending YouTube Indonesia. Bulan suci Ramadhan menjadi momentum untuk beberapa perusahaan membuat iklan tentang produk mereka, misalnya Iklan BukaLapak, Marjan dan lainnya. Berikut Lirik Lagu Iklan Ramayana selengkapnya.

Penyanyi Qasidah Nurussyifa
Judul Lagu Ramadhan (Iklan Ramayana)
Album Kumpulan Iklan Kreatif
Pencipta Dimas Djayaningrat

Iklan Ramadhan Gokil
Video Klip Iklan Ramayana Ramadhan


Lirik Ramadhan - Iklan Ramayana


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Iklan Ramayana Ramadhan, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Iklan Ramayana Ramadhan" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Ramadhan Iklan Ramayana" Lyrics

Iklan Ramayana Ramadhan Lirik

astaghfirullahaladzim
astaghfirullahaladzim

kerja lembur bagai kuda
sampai lupa orang tua
oh hati terasa durhaka

maksud hati bahagiakan orang tua
apa daya dipalak preman
pusing sudah ini kepala
sungguh kejam itu preman

kadang hidup sungguh nestapa
namun asa tetap ada

ramayana oh ramayana
pulang mudik gemilang berjaya
bawa berkah untuk keluarga
ramayana oh ramayana

kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics