*/--> 6 Parody dan Cover Terbaik Lagu Akad | KitabLirik

6 Parody dan Cover Terbaik Lagu Akad

Cover dan Parody Akad Terbaik Lagu Akad adalah lagu yang dipopulerkan oleh Payung Teduh yaitu grup band yang terbentuk pada Tahun 2017 ...
Cover dan Parody Akad Terbaik
Cover dan Parody Akad Terbaik

Lagu Akad adalah lagu yang dipopulerkan oleh Payung Teduh yaitu grup band yang terbentuk pada Tahun 2017 dengan beranggotakan Is (vokal, gitar), Comi (contrabass), Cito (drum), dan Ivan (guitalele, trompet).

Lirik Lagu Akad diciptakan oleh Moh. Istiqamah Djamad. Di dalam Lirik Akad tergambar suasana bahagia di sebuah prosesi akad nikah. Dalam lagu ini, band yang bergenre jazz-Kroncong fusion menceritakan perasaan optimisme dan keraguan dalam menghabiskan sisa hidup mereka dengan orang tersayang mereka.

Begitu romantisnya lagu ini membuat para youtube content creator menjadikannya sebuah video cover dan juga parody. Berikut 6 Parody dan Cover Terbaik Lagu Akad Versi Kitab Lirik :

  1. Cover Akad Versi Pengamen Jogja
  2. Cover Akad By Ria Ricis
  3. Cover Akad Versi Korea By Priscilla Lee
  4. Parody Akad Kery Astina (Angkod)
  5. Cover Akad By Hanin Dhiya
  6. Cover Akad Versi Jawa


Untuk mendapatkan lagu Akad yang dinyanyikan oleh Payung Teduh, anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya.

Bonus : Lirik Lagu Payung Teduh - Akad
kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics