*/--> Lirik Lagu Gie - Tetaplah Di Sini | KitabLirik

Lirik Lagu Gie - Tetaplah Di Sini

Penyanyi #GieBand Judul Lagu Tetaplah Disini Album Single Gie Pencipta Gie Foto . Foto Gie Band Gie - Tetaplah Di Si...
Penyanyi #GieBand
Judul Lagu Tetaplah Disini
Album Single Gie
Pencipta Gie
Foto .
Gie Band
Foto Gie Band

Gie - Tetaplah Di Sini #Lirik #Lagu 
Lagu Tetaplah Di Sini yang dinyanyikan oleh Gie masih merupakan lagu single dari grup band yang beranggotakan Gatra Laringal (Gitar), Yulius Wimar (Vokal), Denny Kurniawan (Bass), Subangkit (Drum), dan Kaka/A. Chakti Bagaskara (Keyboard). Single lainnya dari Gie diantaranya Balada Mahasiswa, Malam Keterlaluan, Sendiri Menikmatimu, Cinta Kembang Api, dan Kopi Blues.

Profil Gie
Tahun 2015 menjadi tahun bersejarah bagi Gatra, Wimar, Denny, Subangkit, dan Kaka. Melalui perjalanan panjang dan keras, pada akhirnya rilis lah Album EP ‘Kopi Blues’ berisikan 5 lagu yang kurang lebih mendapatkan tanggapan positif dari pendengar musik indie di Yogyakarta. 

Mengusung aroma blues sebagai benang merah musik, Gie mampu mencetak 500 copy album dan hanya tersisa beberapa. Hal tersebut memberikan kesempatan bagi mereka untuk melebarkan sayap lebih luas. Bersama kerabat dari Bandung, Gie menggelar Tur Jawa-Bali bertajuk ‘Blues Overland’ yang sekaligus dijadikan ajang promosi karya. 

Semenjak itu banyak panggung besar telah disambangi antara lain Ngayogjazz, Kustomfest, Hotrod Weekend Party, panggung sekolah dan kampus, serta beberapa kali menjangkau Malang, Jawa Timur Dimulai dari sebuah band kampus dan kini menjadi band indie, kelima pemuda ini berharap agar musik mereka tetap eksiss dan dapat terus dinikmati. 

Lirik Gie - Tetaplah Di Sini
Lirik Lagu Tetaplah Di Sini yang diciptakan oleh Gie menceritakan tentang seorang pria yang sedang dimabuk cinta, setiap waktunya hanya ingin dihabiskan bersama wanita yang saat itu sedang bersamanya.

Download Lirik Lagu Gie - Tetaplah Di Sini tidak disediakan kitablirik.blogspot.com, anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya.

Berikut adalah selengkapnya Lirik Lagu Gie - Tetaplah Di Sini

Lyric Tetaplah Di Sini - Gie Band

walau pagi sebentar lagi menjelang
aku tak ingin kau pulang
karena ku masih ingin melihatmu di sini

bolehkah ku simpan mata itu
sebagai penghias malamku
kan ku tuang dalam rindu jika nanti kau pulang

aku memintamu tuk tetap di sini

biarkan kita nikmati malam ini
hanya berdua saja
walaupun malam ingin meraih pagi
ku tetap tak peduli
aku memintamu tuk tetap di sini

biarkan kita nikmati malam ini
hanya berdua saja
walaupun malam ingin meraih pagi
ku tetap tak peduli

biarkan kita nikmati malam ini
hanya berdua, hanya berdua, hanya berdua saja
(walaupun malam) ingin meraih pagi
ku tetap tak peduli

Baca Juga : Lirik Lagu Shiha Zikir - Jagakan Dia
kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics