*/--> Lirik Lagu Menuju Kalteng Berkah - Talitha Tyona Agatha | KitabLirik

Lirik Lagu Menuju Kalteng Berkah - Talitha Tyona Agatha

Menuju Kalteng Berkah adalah judul lagu terbaru dari Talitha Tyona Agatha produksi Nagaswara yang masih berupa single

Talitha Tyona Agatha - Menuju Kalteng Berkah


Menuju Kalteng Berkah adalah judul lagu terbaru dari Talitha Tyona Agatha produksi Nagaswara yang masih berupa single. Lagu Menuju Kalteng Berkah ditujukan oleh Dadang Nekad sang pencipta lagu untuk mendukung program-program yang sedang dibangun di Kalimantan Tengah. Lagu produksi Label Nagaswara ini sangat enak untuk dinikmati.

Profil Talitha Agatha
Talitha Thyona Agatha atau akrab dipanggil Talitha adalah penyanyi solo cilik pendatang baru di belantika musik Indonesia. Gadis cilik ini lahir di Palangkaraya, 10 Februari 2008 dan masih berumur 9 tahun menginjak bangku kelas 4 SD Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Thalita masuk ke indutri musik karena ditemukan oleh Dadang Nekad. Dan berkat Dadang Nekad pulalah Talitha diberikan ruang untuk merintis dan mengukir kebolehannya di kancah musik nasional dengan menggandeng NAGASWARA sebagai label Talitha untuk bernaung. Sebelumnya Talitha bukan hanya bisa bernyanyi, walau masih kecil namun segudang prestasi sudah pernah diraih, diantaranya ia pernah menjuarai lomba model cilik di Kalimantan tengah.

Dan berkat tangan dingin Dadang kini Talitha berhasil memepersembahkan sebuah single ciptaan Dadang Nekad yaitu single “MKT2” (Menuju Kalimantan Tengah 2), kelanjutan dari single Dadang Nekad yang berjudul “MKT” (Menuju Kalteng Berkah). Berkonsep musik Pop daerah yang menceritakan tentang support dan kepedulian putra daerah terhadap kemajuan dan juga kesejahteraan masyarakat Kalimantan Tengah menuju keberkahan.

Penyanyi Talitha Tyona Agatha
Judul Lagu Menuju Kalteng Berkah
Album Single Menuju Kalteng Berkah
Pencipta Dadang Nekad

Dadang Nekad
Foto Dadang Nekad pencipta lagu menuju Kalteng berkah

Berikut adalah selengkapnya Talitha Tyona Agatha Menuju Kalteng Berkah Lyrics

Sahabat Ayo Kita Bekerja
Membangun
Kalteng tercinta
Sahabat mari kita bersama

Menuju Kalteng Berkah
Yakinlah bersatu kita
Bersama kita
Kita menuju Kalteng Berkah

Jangan pernah
Engkau mnyerah
Kejar semua cita citamu

Sing singkan lengan
Bersatu kita
Bersama kita
Membangun Kalteng kita

Bergandengan tangan
Bersatu kita
Bersama kita
Rakyat sejahtera

Dan yakinlah
Bersatu kita
Bersama Kita
Kalteng pasti berkah

Bersatu kita
Membangun Kalteng Kita

Baca Juga : Lirik Lagu Anakku - Dadang nekad

Download Lagu Menuju Kalteng Berkah - Talitha Tyona Agatha tidak disediakan kitablirik.blogspot.com, anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya.
kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics