*/--> lirik Illona ATSP - Di Antara Pilu | KitabLirik

lirik Illona ATSP - Di Antara Pilu

Lirik Lagu Di Antara Pilu dari Illona ATSP menceritakan tentang perasaan pilu ketika bersama orang yang sangat dikabumi

Lirik Lagu Diantara Pilu - Ilona Feat The Soul Project


Lagu Diantara Pilu dinyanyikan oleh Illona Acintyajovita bersama The Soul Project atau lebih dikenal dengan nama Ilona ATSP (Ilona And The Soul Project). Lagu yang diproduksi oleh Mahesa ARK ini merupakan single perkenalan sekaligus andalan mereka dalam Album Merajut. Single lainya dari Illona ATSP yaitu Apa Daya, Rumah Untuk Pulang dan Tuan Nona.

Profile Illona ATSP

Illona and The Soul Project atau yang sering disingkat dengan Illona ATSP terbentuk sejak awal 2014. Band ini beranggotakan Illona Acintyajovita (Illona) yang merupakan sang vokalis sekaligus gitaris, Stefan Toghas (Efan) pada gitar, Ibul yang memainkan bass, Anindita Supriyanta (Anin) yang memainkan keyboard, dan Avicena Habibie (Bob) yang jadi penggebuk drum. Mereka berlima masih muda dan asli dari Jogja.

Nama Illona Acintyajovita gadis cantik kelahiran Yogyakarta, 27 Maret 1998 yang memiliki suara lembut ini dikenal sebagai blogger yang tercatat sudah aktif sejak 28 Januari 2012.

Penyanyi Illona ATSP
Judul Lagu Di Antara Pilu
Album Merajut
Pencipta Galih Kabra, Hanif HJ

Illona ATSP Profile
Foto Profile Illona ATSP


Lirik Lagu Illona ATSP - Di Antara Pilu


Untuk mendapatkan Lagu Diantara Pilu - Illona ATSP anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya Illona ATSP Di Antara Pilu Lyrics

Lirik Di Antara Pilu

Akankah diriku
Selalu bersamamu
Sepanjang waktu

Biarkanlah aku
Di Antara pilu
Terus menunggu

Atas semua yang kurasa
Tergenggam dalam bahagia
Melayang - layang di atas awan

Hey Tuan. Dengarlah
Simpan senyummu
Hoooo... oooooo
Sampai nanti kau kan jadi miliku


Baca Juga : Lirik Lagu Ciamis Dinamis - The Nation
kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics