*/--> Lirik Lagu Jamrud - Pelangi Di Matamu | KitabLirik

Lirik Lagu Jamrud - Pelangi Di Matamu

Lirik Lagu Pelangi Di Matamu dari Jamrud yang berada di dalam Album Ningrat produksi tahun 2000. Selengkapnya tentang Jamrud Lagu Pelangi Di Matamu.

Lirik Lagu Pelangi Di Matamu - Jamrud


Masih teringat ketika lagu lagu punk rock bergema di tahun 90an, kala itu ada grup fenomenal yang berasal dari Bandung. Jamrud menjadi salah satu band yang terkenal saat itu. Jamrud adalah band cadas yang berasal dari Indonesia, pertama kali terbentuk pada tahun 1984 di Cimahi, Jawa Barat dengan nama Jamrock. Jamrud sejak terbentuknya dibentuk oleh Azis Mangasi Siagian (gitar), Ricky Teddy (bass) dan Krisyanto (Vokal) serta dikenal sebagai grup musik yang sukses mengusung musik cadas sebagai musik populer di Indonesia pada tahun 1990-an.

Meski beraliran rock ternyata Jamrud mampu menghadirkan lagu galau "Ada yang lain, disenyumu yang membuat lidahku gugup tak bergerak, ada pelangi", itulah penggalan liriknya. Lagu tersebut berjudul Pelangi Di Matamu yang berada di album Ningrat yang dirilis tahun 2000. Lagu tersebut bersanding dengan lagu Jamrud lainnya yaitu Telat 3 Bulan, Nekad, Ningrat, Kabari Aku dan Selamat Ulang Tahun sebagai hits lagu Jamrud.

Penyanyi Jamrud
Judul Lagu Pelangi Di Matamu
Album Ningrat (2000)
Pencipta Jamrud

Anggota Jamrud
Foto personil Jamrud terbaru


Lirik Ada Pelangi Di Matamu


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Jamrud - Pelangi Di Matamu, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2017 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Pelangi Di Matamu - Jamrud" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Jamrud - Pelangi Di Matamu" Lyrics

Jamrud - Pelangi Di Matamu Lirik

30 menit kita disini
tanpa suara
dan aku resah
harus menunggu lama ..
kata darimu

mungkin butuh kursus
merangkai kata,
untuk bicara
dan aku benci
harus jujur padamu,
tentang semua ini

jam dinding pun tertawa,
karna ku hanya diam dan
membisu
ingin kumaki
diriku sendiri, yang tak
berkutik di depanmu

ada yang lain
disenyummu
yang membuat lidahku
gugup tak bergerak
ada pelangi
di bola matamu
dan memaksa diri
tuk bilang
"aku sayang padamu"
"aku sayang padamu"

(seakan memaksa dan terus memaksa)

mungkin sabtu nanti
kuungkap semua,
isi di hati
dan aku benci
harus jujur padamu
tentang semua ini ......


Baca Juga : Lirik Lagu Mbah Dukun - Alam
kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics