*/--> Lirik Lagu Andai Aku Bisa Memutar Waktu | KitabLirik

Lirik Lagu Andai Aku Bisa Memutar Waktu

Andai Aku Bisa Memutar Waktu sebenarnya bukanlah judul Lagu melainkan penggalan Lirik dari Lagu Ungu yang berjudul Andai Aku Bisa

Lirik Lagu Ungu - Andai Aku Bisa


Tidak bisa dipungkiri urusan lagu-lagu patah hati, Ungu memang jagonya, sebut saja lagu Luka Di SiniCinta Dalam HatiDemi Waktu dan masih banyak lagi, tak terkecuali dengan lagu "Andai aku bisa memutar waktu Andai aku bisa" masih ingat kalian dengan penggalan lirik lagu tersebut? Hanya dari penggalan lirik nya saja sudah bisa tergambarkan suasana yang diciptakannya.

Lagu ini memang bisa bikin baper tapi cocok sekali buat yang lagi galau dan gagal move on karena ditinggalin kekasih, meskipun Pasha selaku pencipta lagunya tidak menjelaskan secara rinci bentuk kehilangan tersebut apakah karena ditinggalkan mati atau memang sudah putus saja, yang jelas lagu ini berfokus kepada rasa penyesalan. Lagu tersebut berjudul Andai Aku Bisa yang dinyanyikan oleh Ungu Band.

Penyanyi Ungu
Judul Lagu Andai Aku Bisa
Album Mozaik (2015)
Pencipta Pasha Ungu

Pasha Ungu terbaru
Foto terbaru Pasha Ungu pencipta lagu andai aku bisa


Lirik Ungu - Andai Aku Bisa


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Andai Aku Bisa - Ungu, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2017 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Andai Aku Bisa - Ungu" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Ungu - Andai Aku Bisa" Lyrics

Baca Juga : Lirik Lagu SurgaMu - Ungu Band

Ungu - Andai Aku Bisa Lirik

Terlalu cepat kau pergi meninggalkanku
saat diriku terlalu mencintaimu
terlalu banyak cerita yang kau tinggalkan
saat ku dekat saat bahagia denganmu

Andai aku bisa memutar waktu
Andai aku bisa
tak kan ku siakan waktu waktu bahagia denganmu
Andai aku mampu hentikan waktu
Andai aku bisa
aku akan selalu ada untukmu bersamamu

..............selengkapnya.........................
Lirik lagu Andai Aku Bisa Memutar Waktu sudah kami tulis sebelumnya di artikel Lirik Lagu Ungu - Andai Aku Bisa. Silahkan klik untuk melihat lirik lagu selengkapnya.
kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics