*/--> Lirik Lagu SouQy - ASBSK (Aku Sayang Banget Sama Kamu) | KitabLirik

Lirik Lagu SouQy - ASBSK (Aku Sayang Banget Sama Kamu)

Lirik Lagu Aku Sayang Banget Sama Kamu yang biasa disingkat (ASBSK) dari SouQy band yang begitu romantis dan cocok untuk kamu yang lagi kasmaran

SouQy - Aku Sayang Banget Sama Kamu


"Dengarkan aku wahai sayangku Dengarkanlah isi hati ku" itulah sepenggal dari lirik lagu Aku Sayang Banget Sama Kamu yang dinyanyikan atau biasa disingkat ABSK dari SouQy band. Tapi tahukah anda dengan grup band Souqy ini? Kita ulas sedikit tentang Souqy yuk. Souqy adalah grup band asal Depok yang beranggotakan Bento (vocal), Aved (Guitar), acenk (guitar 2 ), budi (basist), Enda (Drumm). Di tahun 2011 Souqy pernah bergabung bersama Nagaswara pada lagu Sungguh Tega, namun kini Souqy memilih untuk menjadi grup band indie tanpa naungan label manapun.

Souqy di tahun 2017 ini berganti nama menjadi Arkana Band, lagu lainnya dari Souqy seperti "cinta dalam doa", kemudian "aku ingin setia" lalu ada juga "lupakan aku", selanjutnya "ujian cinta" kemudian lagu "dusta terindah" dan ada lagi "jelas berubah" pernah dinyanyikan Souqy di rentang tahun 2011 hingga tahun 2016 sebelum akhirnya berganti nama menjadi Arkana Band.

Penyanyi SouQy
Judul Lagu Aku Sayang Banget Sama Kamu (ASBSK)
Album Single 
Pencipta Souqy Band

Hits Lagu Souqy
Foto personil grup band Souqy


Lirik Kaulah Yang Terakhir Bagiku


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu SouQy - ASBSK (Aku Sayang Banget Sama Kamu), ini merupakan koleksi lirik terbaru 2017 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Aku Sayang Banget Sama Kamu - SouQy" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "SouQy - ASBSK" Lyrics

SouQy - Aku Sayang Banget Sama Kamu Lirik

Dengarkan aku wahai sayangku
Dengarkanlah isi hati ku
hanya kamu semangat hidupku...hanya kamu

satu pintaku pada dirimu
tempatkanlah indah namaku
di hati mu sebagai kekasihmu
yang tak pernah sirna

Tak ada sungguh
tak ada seseorang yang bisa menggantikanmu
Sampai kapanpun tak ada

Kaulah yang terakhir bagiku
engkaulah hidup dan matiku
jiwa dan ragaku untukmu
aku sangat menyayangimu

izinkan aku memelukmu
aku takut kehilanganmu
tak bisa hidupku tanpamu
karna kaulah terang dalam gelapku


Baca Juga : Lirik Lagu Mungkin Aku Yang Salah - SouQy
kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics