*/--> Lirik Lagu OST Catatan Harian Aisyah | KitabLirik

Lirik Lagu OST Catatan Harian Aisyah

Lirik Lagu OST Catatan Harian Aisyah berjudul Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi yang dinyanyikan oleh Hivi!.

OST Catatan Harian Aisyah


Catatan Harian Aisha merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan perdana pada tanggal 8 Januari 2018 dan sekarang disiarkan RCTI. Sinetron produksi MNC Pictures ini disiarkan pada hari Senin-Minggu pukul 18:15 WIB, yang mana salah satu lagu original soundtrack yang digunakan berjudul Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Hivi (baca : Haivai) yang merupakan sebuah grup musik pop Indonesia yang dibentuk di Jakarta pada tahun 2009. Grup musik ini beranggotakan Dalila Azkadiputri (vokal), Ilham Aditama (vokal), Febrian Nindyo (vokal/gitar) dan Ezra Mandira (vokal/gitar). Grup musik ini bergenre pop.

Penyanyi Hivi!
Judul Lagu Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi
Album OST Catatan Harian Aisyah
Pencipta Hivi!

Catatan Harian Aisyah
Catatan Harian Aisyah


Lirik OST Catatan Harian Aisyah


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu OST Catatan Harian Aisyah, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi - Hivi!" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Hivi! - Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi" Lyrics

Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi Lirik

Ketika ku mendengar bahwa
Kini kau tak lagi dengannya
Dalam benakku timbul tanya
Masihkah ada dia
Di hatimu bertahta
Atau ini saat bagiku untuk singgah di hatimu

selengkapnya... Lirik Lagu Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi

kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics