*/--> Lirik Lagu Tofu - Cinta Semu | KitabLirik

Lirik Lagu Tofu - Cinta Semu

Lirik Lagu Cinta Semu dari Tofu yang berada di dalam album Tofu produksi tahun 2011. Album tersebut merupakan album pertama Tofu

Tofu - Cinta Semu


Cinta Semu adalah judul lagu hits Indonesia dari Tofu yang berada di dalam album pertamanya yang diberi nama sesuai dengan nama grup mereka. Tofu sendiri adalah grup musik asal Indonesia yang beranggotakan 3 orang, yaitu Anton, Fla, dan Arief (menggantikan Uya Kuya yang keluar pada tahun 2003 untuk bersolo karier). Lagu Cinta Semu bersanding bersama lagu Mimpi Terindah, Pesta, Sejujurnya, Sepi, Bunga di Surga, Biarkan Saja, Mengapa, dan 123 dalam album perdana mereka.

Sejarah Tofu

Tofu, namanya memang persis dengan sebuah makanan namun Tofu disini adalah nama grup musik. Pada tahun 1993, Xochitl Priscilla (biasa dipanggil Fla, lahir 1 September 1976), Surya Utama (Uya, lahir 4 April 1975), dan Anton Budinugroho (Anton, lahir 2 April 1977) bertemu pada Festival Musik di Tenda Mangkal Prambors. Fla menjadi juara solo, Anton menjadi juara di kategori rap, dan Uya menjadi juara dari jenis acapela. Setelah festival, Fla menjadi penyiar di Radio Prambors, Uya menjadi penyiar di Radio S dan presenter sebuah acara di TPI, dan Anton menyanyi dari kafe ke kafe. Pada tahun 1999, mereka membentuk kelompok vokal trio bernama Tofu, yang merupakan singkatan nama mereka.

Dengan jenis suara yang saling melengkapi (Fla memiliki jenis suara alto, Uya berkarakter suara bass, dan Anto berjenis tenor) Tofu merilis album perdana pada tahun 2001 yang bertajuk Tofu. Setelah mengeluarkan album kedua, Uya memutuskan keluar dari Tofu dan digantikan oleh Arief, mantan personel Brown Sugar. Dengan formasi baru ini Tofu merilis album ketiga yang bertajuk 2+1 (2004). Jenis musik Tofu di album ketiga ini tak berubah, tetap semi pop, R&B dan dance. Liriknya pun tetap berbicara mengenai cinta. Berisikan 10 lagu, Tofu menjagokan lagu-lagu berjudul Kau Hanyalah Satu, Kau Ada di Hati, dan Maafkan.

Penyanyi Tofu
Judul Lagu Cinta Semu
Album Tofu
Pencipta Tofu

Personil Tofu Sekarang
Foto Fla salah satu personil Tofu


Lirik Cinta Semu - Tofu


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Tofu - Cinta Semu, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Cinta Semu - Tofu" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Tofu - Cinta Semu" Lyrics

Baca juga lirik lagu Indonesia terbaru lainnya : Lirik Lagu Astrid - Lingkaran

Tofu - Cinta Semu Lirik

Sudah lupakan saja
Semua rasa cinta yang ada
Antara kau dan aku
Memanglah sudah tiada rasa

Bukan ku tak mau menyayangimu
Mencintaimu seluruh hidupku
Tapi selama ini ku tak mengerti
Perasaan yang kurasakan

Biar-biarkan saja
Semua cerita yang t'lah lalu
Anggap tak pernah ada
Sesuatu antara kita berdua

Bukan ku tak mau menyayangimu
Mencintaimu seluruh hidupku
Tapi semua ini hanya menambah
Kepalsuanku padamu
Kurasa memang sudah seharusnya
Kita mengakhiri cinta kau dan ku
Janganlah lagi kau paksa diriku
Untuk merasakan cinta yang semu

Sudah lupakan saja
Semua c'rita cinta kita ya coba
Coba lihat memang sudah tiada ada rasa
Ya tak usah lagi kau paksakan

Agar ku merasa cinta
Ya biarkanlah rasa itu

Cepat pergi dan berlalu
Ya memang tak bisa lagi

Kau harapkan lagi ku mencinta
Ya memang rasa rindu itu

Kini telah hilang
Pergi sirna dan berlalu

kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics