*/--> Lirik Lagu Gafarock - Cinta Sembunyi | KitabLirik

Lirik Lagu Gafarock - Cinta Sembunyi

Lirik Lagu Gafarock - Cinta Sembunyi merupakan salah satu lagu dari Gafarock yang dipublikasikan pada tanggal 2 Maret 2018 oleh label Gafarock.P5Pro.

Lirik Lagu Cinta Sembunyi - Gafarock


"Aku cukup senangMelihatmu walau jauhMengagumimu di balik resahkuAku terpuruk" sekilas liriknya mencaritakan tentang seseorang yang mengagumi orang yang dicintainya dari jauh, namun cintanya tak berbalas cukup melihatnya dari jauh itulah yang disebut Cinta Sembunyi.

Lagu Cinta Sembunyi merupakan salah satu lagu dari group musik asal Lamongan yang bernama Gafarock. Lagu Cinta Sembunyi berada didalam album Gamelan Rock yang dipublikasikan pada tanggal 2 Maret 2018 oleh label Gafarock.P5Pro, melalui chanel resminya di youtube.

Penyanyi Gafarock
Judul Lagu Cinta Sembunyi
Album Gafarock
Label Gafarock.P5Pro

Gafarock Cinta Sembunyi
Foto Gafarock Cinta Sembunyi

Lirik Gafarock - Cinta Sembunyi 


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Gafarock - Cinta Sembunyi, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Cinta Sembunyi - Gafarock" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Gafarock Cinta Sembunyi" Lyrics

Cinta Sembunyi Lirik

Aku cukup senang
Melihatmu walau jauh
Mengagumimu di balik resahku
Aku terpuruk

Aku bahagia
Disisimu walau semu
Senyum manismu memikat hatiku
Aku terikat erat tanpa pelukmu

Reff
Takkan pernah aku mengganggumu
Takkan sedikitpun menyentuhmu
Rasa ini sungguh indah walau tak berbalas
Cintaku cukuplah cinta sembunyi

kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics