*/--> Lirik Lagu Mimpi - Anggun Cipta Sasmi | KitabLirik

Lirik Lagu Mimpi - Anggun Cipta Sasmi

Lirik Lagu Mimpi dari Anggun yang diciptakan oleh Teddy Sudjaja dan Pamungkan N.M. Tak hanya menjadi lagu hits, lagu ini juga menjadi salah satu lagu populer dari Anggun.

Anggun Cipta Sasmi - Mimpi


Mimpi, semua keberhasilan berawal dari mimpi dan tentu sebuah keberhasilan yang menjadi harapan semua orang. Kata "mimpi" ini kemudian dijadikan sebagai judul lagu oleh Teddy Sudjaja dan Pamungkan N.M. Dua orang tersebut merupakan pencipta lagu Mimpi yang dipopulerkan oleh Anggun Cipta Sasmi atau lebih dikenal dengan nama Anggun C. Sasmi atau Anggun.

Diva Indonesia yang sangat terkenal di Prancis ini dikenal dengan suaranya yang khas, seolah lagu Mimpi dan Anggun ini tak dapat dipisahkan. Dirilis pada tahun 1989, Album Mimpi sesungguhnya merupakan kumpulan singel dari berbagai penyanyi, dan Anggun hanya menyanyikan dua buah lagu, yaitu "Mimpi" dan "Bayang Bayang Ilusi". Meskipun bukan album solonya, album inilah yang berhasil melambungkan nama Anggun sebagai Lady Rocker di awal era 1990-an.

Singel pertama album ini, "Mimpi", sukses menjadi hits besar disusul singel keduanya, "Bayang Bayang Ilusi". "Mimpi" telah menjadi salah satu lagu khas (signature song) Anggun di Indonesia, besama "Tua Tua Keladi". Lagu ini rutin dibawakan oleh Anggun dalam setiap konsernya di Indonesia. "Mimpi" juga dinobatkan sebagai salah satu dari "150 Lagu Indonesia Terbaik Sepanjang Masa" oleh majalah Rolling Stone. 17 tahun kemudian, "Mimpi" dan "Bayang Bayang Ilusi" direkam ulang oleh Anggun pada album Best Of (2006) dengan aransemen baru garapan Andy Ayunir. Terbaru Anggun menyanyikan lagu Need You Now feat Shane Filan.

Penyanyi Anggun Cipta Sasmi
Judul Lagu Mimpi
Album Lagu hits Indonesia
Pencipta Teddy Sudjaja dan Pamungkan N.M

Anggun C Sasmi Instagram
Foto Seksi Anggun C Sasmi


Lirik Mimpi - Anggun Cipta Sasmi


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Mimpi - Anggun Cipta Sasmi, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Mimpi - Anggun Cipta Sasmi" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Anggun Cipta Sasmi - Mimpi" Lyrics

Baca juga lirik lagu hits Indonesia lainnya : Lirik Lagu Simfoni Hitam - Sherina Munaf

Anggun Cipta Sasmi - Mimpi Lirik

Dalam hitam kelap malam
Ku berdiri melawan sepi
Di sini di pantai ini
Telah terkubur sejuta kenangan
Di hempas keras gelombang
Dan tertimbun batu karang
Yang tak kan mungkin dapat terulang

Wajah putih pucat pasi
Tergores luka di hati
Matamu membuka kisah
kasih asmara yang telah ternoda
Hapuskan semua khayalan
Lenyapkan satu harapan
Kemana lagi harus mencari

Kau sandarkan sejenak beban diri
Kau taburkan benih kasih
Hanyalah emosi

Melambung jauh terbang tinggi
Bersama mimpi
Terlelap dalam lautan emosi
Setelah aku sadar diri
Kau tlah jauh pergi
Tinggalkan mimpi yang tiada bertepi

Kini hanya rasa rindu
Merasuk di dada
Serasa sukma melayang pergi
Terbawa arus kasih membara
Share lyrics on Facebook

kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics