*/--> Lirik Lagu My Heart Will Go On - Gafarock | KitabLirik

Lirik Lagu My Heart Will Go On - Gafarock

Lirik Lagu Kisah Sedih Perawan Tua yang juga dikenal dengan judul Titanic Versi Jawa dari Gafarock. Lagu ini menjadi lagu parody terbaru dari Gafarock di Bulan Maret 2018

Titanic Versi Jawa (Kisah Sedih Perawan Tua)


My Heart Will Go On adalah judul lagu barat populer dari Celine Dion yang berada di dalam album Let's Talk About love. Menariknya lagu yang diciptakan oleh Will Jennings ini lebih dikenal sebagai lagu Titanic, hal itu terjadi karena lagu My Heart Will Go On digunakan sebagai lagu Original Soundtrack Film Titanic yang diperankan oleh Leonardo Dicaprio dan Kate Winslet.

Kepopuleran lagu My Heart Will Go On dinyanyikan ulang oleh grup musik asal Lamongan, Gafarock, namun bukan dalam versi cover melainkan lebih ke parody dengan judul Kisah Sedih Perawan Tua. Lebih menariknya lagi Lirik lagu Kisah Sedih Perawan Tua ini menggunakan lirik Bahasa Jawa, sehingga tidak heran apabila Gafarock yang dimotori Faiz Alhabib mengklaim bahwa lagu tersebut sebagai lagu Titanic Versi Jawa.

Lagu Kisah Sedih Perawan Tua atau Titanic Versi Jawa ini awal pertama kali dirilis Gafarock di Youtube Channel resmi miliknya yang bernama Gafarock.P5Pro pada tanggal 03 Maret 2018. Lagu yang liriknya bercerita tentang seorang perawan tua yang tengah bersedih, karena tidak kunjung mendapatkan pasangan. Hal tersebut diakibatkan sewaktu ia masih muda, ia selalu pilih pilih dalam menjalin hubungan kisah cintanya ini menambah daftar lagu Gafarock lainnya yaitu Cinta Sembunyi (OST Aku Adalah Kamu), Linkin Park Versi Jawa - In The End, Sek Perawan, Havana Versi Jawa, Wis Males, Tak Tun Tuan Versi Jawa / Sek Bujang dan masih banyak lagi.

Penyanyi Gafarock
Judul Lagu Titanic Versi Jawa / Kisah Sedih Perawan Tuwa
Album Lagu Parody Terbaru
Pencipta Gafarock

Gafarock Instagram
Foto Instagram Gafarock Terbaru 2018


Lirik Titanic Versi Jawa


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu My Heart Will Go On - Gafarock, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Titanic Versi Jawa - Gafarock" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Gafarock - Kisah Sedih Perawan Tua" Lyrics

Baca juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu Gafarock - Cinta Sembunyi

Titanic Versi Jawa Lirik

Kepingin ndhang rabi, nasibku, peerihku
Nangis terus aku gelo
Umurku wes tuwo sih durong duwe bojo
Statusku perawan tuwo

Yoo,,,
Ndi tresna ning ati
Gak pilih pilih sopo uwong
Wong tuwo ndungo bendino

Mergo sakno tenan aku
Buru mati nggowo gelo
Saben ono joko kenalan ndelok aku
Akhire wes mesti melayu

Isin rasa atiku aku ora wani metu
Dirasani tonggo loro
Mbiyen akeh sing teko
Sek milih milih calon bojo

Ra nyongko saiki bedo
Wes kadung tak tolak'i saiki kari gelo

Yoo,, ndi tresna ning ati
Gak pilih pilih sopo uwong
Wong tuo ndungo bendino
Mergo sakno tenan aku

Buru mati nggowo gelo

kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics