*/--> Lirik Lagu OST. Ada Dua Cinta - Haruskah Ku Mati | KitabLirik

Lirik Lagu OST. Ada Dua Cinta - Haruskah Ku Mati

Lirik lagu Haruskah Ku Mati dari Olla Rosa yang digunakan sebagai lagu OST Ada Dua Cinta. Lagu ini merupakan salah satu lagu Indonesia Terbaru di Bulan Maret 2018

Olla Rosa - Haruskah Ku Mati


Haruskah ku mati adalah judul lagu Indonesia terbaru dari Olla Rosa yang masih berupa single dan diproduksi oleh Label NSG Music. Lagu ini digunakan sebagai lagu original soundtrack Sinetron Ada Dua Cinta yang tayang di RCTI. Lagu Haruskah Ku Mati menambah daftar lagu Olla Rossa setelah sebelumnya sukses dengan lagu Cukup Aku Saja dan juga lagu Let's Get Away.

Profil Olla Rosa

Maria Rosalia Yola Detta adalah nama lengkap dari Olla Rosa yang lahir di Solo pada 31 Oktober 1991. Sejak duduk di bangku sekolah dasar, Olla sudah menunjukkan bakatnya di bidang tarik suara. Sang guru lah melihat bakat menyanyi Olla saat itu, sehingga Ia diajak untuk mengikuti kegiatan paduan suara di sekolahnya. Bakat menyanyi Olla semakin terasah selama mengikuti program paduan suara tersebut hingga akhirnya pada saat Ia duduk di bangku kelas menengah pertama, Olla memberanikan diri untuk mencoba menyanyi secara profesional sebagai penyanyi Café di Solo dengan membawakan lagu-lagu Pop Alternative dan akustik.

Gadis berparas cantik dengan aksi panggung yang Girly di ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ketujuh? Rosa sempat bertahan sampai enam besar lho di ajang yang diadakan pada tahun 2012 tersebut bersama dengan Regina Ivanova dan Kamasean. Kini Rosa Idol bernaung dibawah bendera NSG Music Recordings dan siap melaju dengan identitas baru dan semangat yang baru. Ia ingin dipanggil dengan nama Olla Rosa dan dikenal melalui karya yang sesuai dengan visi misinya dalam bermusik.

Penyanyi Olla Rosa
Judul Lagu Haruskah Ku Mati
Album Lagu Original Soundtrack
Pencipta / Label ? / NSG Music

Olla Rosa Haruskah Ku Mati
Foto Olla Rosa mirip Sheryl Sheinafia


Lirik OST Ada Dua Cinta - Olla Rosa


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu OST. Ada Dua Cinta - Haruskah Ku Mati, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Haruskah Ku Mati - OST Ada Dua Cinta" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Olla Rosa - Ada Dua Cinta" Lyrics

Olla Rosa - Haruskah Ku Mati Lirik

bagaimana mestinya


membuatmu jatuh hati kepadaku
telah kutuliskan sejuta puisi
meyakinkanmu
membalas cintaku

haruskah ku mati karenamu
terkubur dalam kesedihan sepanjang waktu
haruskah kurelakan hidupku
hanya demi cinta yang mungkin bisa membunuhku
hentikan denyut nadi jantungku
tanpa kau tahu betapa suci hatiku
untuk memilikimu

adakah keikhlasan
dalam palung jiwamu mengetukku
ajarkanmu bahasa perasaan
hingga hatimu tak lagi membeku huuu

tiadakah ruang di hatimu untukku
yang mungkin bisa.. tuk kusinggahi
hanya sekedar penyejuk
di saat ku layu
kusetia menantimu.. hingga akhir masa huuu

(haruskah ku mati karenamu...) ooo
(terkubur dalam kesedihan sepanjang waktu..)
(haruskah kurelakan hidupku..) haruskah kurelakan hidupku
(hanya demi cinta.. yang mungkin) bisa membunuhku
hentikan denyut nadi jantungku.... oo..
tanpa kau tahu betapa suci hatiku..
untuk... memilikimu.... oooo
ooohoo..

kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics