*/--> Lirik Lagu Reza Pahlevi - Persibku | KitabLirik

Lirik Lagu Reza Pahlevi - Persibku

Lirik lagu Persibku dari Reza Pahlevi yang diciptakan oleh Surabi Gelo. Lagu ini merupakan salah satu bukti kecintaan para musisi asal Majalaya dan juga Bobotoh beserta Viking dan Bomber terhadap Persib Bandung

Reza Pahlevi - Persibku


Persibku adalah judul lagu Indonesia terbaru dari Reza Pahlevi yang ditujukan khusus untuk Persib Bandung salah satu klub besar Indonesia yang berjuluk Pangeran Biru dan Maung Bandung. Diciptakan oleh Surabi Gelo, lirik lagu Persibku merupakan sebuah ungkapan cinta mendalam terhadap Persib Bandung. Lagu ini menambah daftar lagu Reza Pahlevi setelah sebelumnya sukses membawakan lagu Senja dan lagu Cadanganmu.

Meskipun penampilan Persib Bandung di Tahun 2017 sangat jelek, bobotoh yang merupakan pendukung atau suporter Persib akan tetap mendukung agar Persib Bandung bisa kembali meraih gelar Juara. Di Tahun 2018 Persib Bandung di arsiteki oleh pelatih asal Argentina Roberto Carlos Mario Gómez dengan skuad yang akan diperkenalkan pada tanggal 17 Maret 2018. Sehari berselang, Persib Bandung akan bertanding melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Penyanyi Reza Pahlevi
Judul Lagu Persibku
Album Lagu Persib Terbaru
Pencipta Surabi Gelo

Latihan Persib Bandung
Suasana Latihan Para Pemain Persib Bandung 2018


Lirik Persibku - Reza Pahlevi


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Reza Pahlevi - Persibku, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Persibku - Reza Pahlevi" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Reza Pahlevi - Persibku" Lyrics

Reza Pahlevi - Persibku Lirik

Ku inginkanmu taklukan semua musuhmu
Kau inginkanku tetap setia mendukung
Mendukungmu

Ku harapkanmu jadi juara slalu
Kau berikan ku luka yang kian membiru
Aku tau sakit bagiku
tapi aku slalu mendukungmu

Ku rela kau kecewakanku
dalam setiap pertandinganmu
ku ka setia mendukung
demi kau maung bandung

aku rela kau sakiti aku
karena kaulah kebanggaanku
dan aku yakin kau adalah Persibku

Ku rela kau kecewakanku
dalam setiap pertandinganmu
ku ka setia mendukung
demi kau maung bandung

aku rela kau sakiti aku
karena kaulah kebanggaanku
dan aku yakin kau adalah Persibku
dan aku yakin kau adalah Persibku

kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics