*/--> Lirik Lagu Ya Asyiqol - Sabyan Gambus | KitabLirik

Lirik Lagu Ya Asyiqol - Sabyan Gambus

Lirik Lagu Sholawat Ya Asyiqol dari Sabyan Gambus. Lagu tersebut dianggap sebagai salah satu sholawat yang bisa bikin baper.

Sabyan Gambus - Ya Asyiqol (Sholawat)


Ya Asyiqol Musthofa Absyir Binailil Muna itulah penggalan lirik lagu Ya Asyiqol yang dipopulerkan juga oleh Sabyan Gambus. Sebelumnya sholawat Ya Asyiqol ini pernah viral ketika dinyanyikan oleh Kopral Marinir Agus Ahmadi bersama istrinya. Menariknya saat itu Kopral Agus tampil di video klip Ya Asyiqol tersebut lengkap menggunakan atribut seragam TNI.

Sholawat Ya Asyiqol Musthofa bila diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia memiliki arti Wahai Perindu Nabi Bergembiralah dengan memperoleh harapan telah bersinar piala bukit shofa dan bahagia golongan yang mempunyai nasab rendah cahaya keindahan muncul dari wajah matahari petunjuk. Disini kita bisa mengambil kesimpulan melalui makna yang tersirat dari Sholawat Ya Asyiqol bahwa dalam keadaan apapun kita jangan sampai melupakan Rosul kita yaitu Nabi Muhammad SAW.

Banyak sekali yang beranggapan bahwa Sholawat Ya Asyiqol ini menjadi salah satu lagu religi yang bisa bikin baper, tak heran apabila sholawat tersebut sering juga dinyanyikan di acara-acara pernikahan. Lagu Ya Asyiqol menambah daftar lagu Sabyan yang banyak dicari bahkan di download di internet. Bahkan video klip Ya Asyiqol versi Sabyan sempat Viral di Youtube di awal Bulan April 2018.

Penyanyi Sabyan Gambus
Judul Lagu Ya Asyiqol
Album Sholawat Ya Asyiqol
Kategori Lagu Religi

Ya Asyiqol arab
Lirik Ya Asyiqol versi arab


Lirik Ya Asyiqol - Sabyan Gambus


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Ya Asyiqol - Sabyan Gambus, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Ya Asyiqol - Sabyan Gambus" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Sabyan Gambus - Ya Asyiqol" Lyrics

Baca juga lirik lagu religi lainnya : Lirik Lagu Via Vallen - Sempurnakan Langkahku

Ya Asyiqol - Sabyan Gambus Lirik

Ya Asyiqol Musthofa
Absyir Binailil Muna
Qod Roqoka susshofa
Watoba Wafdul Hana

Nuurul Jamaali Badaa
Min Wajhi Syamsil Hudaa

man fadluhu 'ammanaa

Thoohalladzii billiqoo
qod faazalammartaqoo

Duu nalwaraa robbunaa

Arti Lirik Sholawat Ya Asyiqol

Wahai Perindu Nabi
Bergembiralah dengan memperoleh harapan
telah bersinar piala bukit shofa
dan bahagia golongan yang mempunyai nasab rendah|

cahaya keindahan muncul
dari wajah matahari petunjuk
yaitu orang yang keutamaannya meliputi kita|

Nabi yang dengan pertemuan
ia mendapat keberuntungan saat naik ('isra')||
kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics