*/--> Lirik Lagu Seandainya Kamu Merasakan | KitabLirik

Lirik Lagu Seandainya Kamu Merasakan

Lirik lagu Seandainya Kamu Merasakan dari Judika yang sebenarnya berjudul Jadi Aku Sebentar Saja. Lagu yang sangat menyentuh hati ini diciptakan oleh Sudrajat

Judika - Jadi Aku Sebentar Saja (Seandainya Kamu Merasakan)


Judika Nalon Abadi Sihotang baru-baru ini ikut memeriahkan "Seminar Creative Entrepreneur dan Mindset Revolution". Salah satu lagu yang ia nyanyikan untuk menghibur para peserta seminar adalah Lagu Jadi Aku Sebentar Saja yang diciptakan oleh Sudrajat. Seandainya kamu merasakan jadi aku sebentar saja itulah penggalan lirik lagu yang begitu menyentuh hati ini.

Ketika kita ditinggalkan pergi oleh kekasih tentu terbesit rasa perih yang sangat mendalam, tentunya perasaan inilah yang diharapkan bisa dimengerti oleh kekasih yang sudah jadi mantan ini. Kira-kira seperti itulah gambaran cerita di lirik lagu yang sebagian orang menganggapnya berjudul Seandainya Kamu Merasakan.

Penyanyi Judika
Judul Lagu (Seandaianya Kamu Merasakan) Jadi Aku Sebentar Saja
Album Hits Lagu Galau
Pencipta Sudrajat

Judika 2018
Foto Instagram Judika Terbaru


Lirik Lagu Galau "Jadi Aku Sebentar Saja"


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Seandainya Kamu Merasakan, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Jadi Aku Sebentar Saja - Judika" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Judika - Seandainya Kamu Merasakkan" Lyrics

Judika - Jadi Aku Sebentar Saja Lirik

Telah lama kau tinggalkan ku
Sempat sia-siakan aku
Pergi jauh titipkan perih
Tak sedikitpun perduli

Seandainya kamu merasakan
Jadi aku sebentar saja
Takkan sanggup hatimu terima
Sakit ini begitu parah

Lirik Lagu Seandainya Kamu Merasakan sudah kami tulis selengkapnya di Artikel Lirik Lagu Jadi Aku Sebentar Saja

kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics