*/--> Lirik Lagu Angsa dan Serigala - Biru | KitabLirik

Lirik Lagu Angsa dan Serigala - Biru

Lirik lagu biru dari band Angsa & Serigala yang masih berupa single. Nama band yang unik dengan karya yang hebat. Baca selengkapnya

Angsa dan Serigala - Biru


Angsa dan Serigala adalah grup band indie asal Kota Bandung yang dibentuk pada tahun 2008 dan terdiri dari 7 orang anggota yaitu Hendra Araji (vokal), Meyga Sukmana (pianika), Danny Mokoginta (gitar), Jaka Wirawan (bass), Phopi Ratna Agustin (drum), Arditya Pratama (keyboard) dan Afifa Ayu (biola). Lama tak terdengar setelah album pertamanya yang berjudul Angsa & Serigala, band ini kembali dengan lagu barunya.

Lagu baru Angsa dan Serigala ini berjudul Biru yang berkisah tentang dua insan yang baru saja melangsungkan pernikahan dan akan menempuh hidup baru yang cerah sebiru langit. Melalui lagu Biru grup band Angsa dan Serigala berharap setiap keluarga bisa menjalani hubungan rumah tangga yang penuh semangat.

Harus diakui band ini telah memiliki konsep dan karakter untuk ke depannya, dan mereka patut untuk diperhitungkan sebagai darah segar di dunia permusikan Indonesia.

Penyanyi Angsa dan Serigala
Judul Lagu Biru
Album Lagu Indonesia Terbaru
Pencipta Angsa dan Serigala

Angsa dan Serigala 2018
Lagu Baru Angsa Serigala : Biru


Lirik Biru - Angsa dan Serigala


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Angsa dan Serigala - Biru, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Biru - Angsa dan Serigala" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Angsa dan Serigala - Biru" Lyrics

Angsa dan Serigala - Biru Lirik

dan kita bertemu di kelam malamku
dan hasrat menyala kembali memacu
nafas yang menderu, detak jantung itu, menariku

mata yang terpejam membuai sadarku
semesta menuntun menepiskan dunia
dua insan yang hilang dan terjatuh

gelap yang menyentuh, beri ruang untuk
jiwa yang terluka dan membiru

dan membiru, biru, biru, biru

semesta menuntun menepiskan dunia
dua insan muda yang hilang selamanya
semesta menuntun menepiskan dunia
dua insan muda yang hilang selamanya

kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics