*/--> Lirik Lagu Asep Balon - PENDIDIKAN??? | KitabLirik

Lirik Lagu Asep Balon - PENDIDIKAN???

Lirik lagu hip hop sunda Pendidikan dari Asep Balon dan Lain Puisi yang ditujukan untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional. Baca Selengkapnya.

Asep Balon - PENDIDIKAN??? feat Lain Puisi


Asep Balon, orang Bandung pasti tau Asep Balon penyanyi hip hop sunda asal Majalaya. Dalam rangka memperingati hari pendidikan yang jatuh pada tanggal 2 Mei, penyanyi yang selalu tampil menggunakan masker Buff ini merilis lagu berjudul PENDIDIKAN??? yang ia nyanyikan bersama Lain Puisi. Lagu tersebut ia rilis pada tanggal 1 Mei 2018, tepat sehari sebelum hari pendidikan nasional tahun ini.

Lagu baru Asep Balon ini merupakan bentuk keprihatinan terhadap pendidikan di Indonesia dimana banyak remaja yang menyepelekan sekolah, kemudian susahnya mencari pekerjaan meski sudah mendapat gelar sarjana dan juga banyaknya orang berpendidikan yang tak punya pendirian. Lagu Pendidikan dari Asep Balon dan Lain Puisi ini tentu menjadi tamparan keras buat semua pihak.

Asep Balon dan Lain Puisi merupakan penyanyi asal Majalaya yang memang memakai nama panggung yang sedikit nyeleneh sama seperti rekan-rekannya sesama orang Majalaya seperti Surabi Gelo, AOI, Dadang Konelo dan juga Agan Paralon. Mereka semua tergabung dalam SG Entertainment, sebuah label musik asal Bandung. Lagu-lagu mereka banyak yang berupa kritikan ataupun sindiran terhadap situasi sosial sekarang ini.

Penyanyi Asep Balon featuring Lain Puisi
Judul Lagu PENDIDIKAN???
Album Lagu hip hop Sunda
Pencipta Asep Balon

Asep Balon 2018
Gaya Asep Balon di Instagram


Lirik PENDIDIKAN???


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Asep Balon - PENDIDIKAN???, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "PENDIDIKAN??? - Asep Balon feat Lain Puisi" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Asep Balon dan Lain Puisi - PENDIDIKAN???" Lyrics

Baca juga lirik lagu Hip Hop Sunda lainnya dari Asep Balon : Lirik Lagu Mening Jomblo feat Agan Paralon

Asep Balon - Pendidikan Lirik

loba nu ngaku jelema berpendidikan
tapi nyatana manehna teu boga pendirian
sakolana luhur tapi poho nu jadi dulur
otak disakolakeun tapi mikir make bujur

loba nu hese gawe padahalmah sarjana
S1.. S2.. tapi kadon gawe di Alfa
ijazah aing paket c tapi aing mah pede
karna sukses teu cukup ku gelar meunang pamere

pendidikan didieu ngan saukur kata kata
jarago komentar karna kurangna minat baca
SMA di batur geus nyieun robot jeung gearbox
budak sakola didieu masih saribuk nyieun tiktok

aing wani ngadu jeung nu ngaku loba elmu
da nu bener pintermah ngan hiji banding sarebu
karna elmu sabenerna nu sia kudu boga
aya di kahirupan lain saukur ti sakola

matakna..
jang naon sakola?
mun sia.. ukur nyusahkeun indung jeung bapa

kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics