*/--> Lirik Lagu Gigi - Rindukan Damai | KitabLirik

Lirik Lagu Gigi - Rindukan Damai

Lirik lagu Rindukan Damai dari Band Gigi dan Pranaweningrum Katamsi yang diciptakan oleh Tietiek Puspa. Baca selengkapnya

Gigi - Rindukan Damai (feat Pranaweningrum Katamsi)


Lagu Rindukan Damai menjadi salah satu lagu hits Gigi yang berada didalam album Kilas Balik Gigi produksi Sony Music Indoensia tahun 1998. Saat membawakan lagu tersebut, Armand yang merupakan vokalis Gigi tak hanya sendiri, ia menyanyikan lagu Rindukan Damai bersama Pranaweningrum Katamsi, penyanyi sopran dalam musik seriosa Indonesia.

Lagu Rindukan Damai sendiri diciptakan oleh Tietiek Puspa yang mana liriknya berupa harapan dan doa dari orang-orang yang merindukan kedamaian. Lagu tersebut menjadi seruan kepada semua pihak agar tak ada lagi perang di dunia ini karena damai itu indah.

Penyanyi Gigi Band featuring Pranaweningrum Katamsi
Judul Lagu Rindukan Damai
Album Hits Gigi
Pencipta Tietiek Puspa

Gigi Band 1998
Foto Jadul Band Gigi


Lirik Rindukan Damai


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Gigi - Rindukan Damai, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Rindukan Damai - Gigi" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Gigi - Rindukan Damai" Lyrics

Gigi - Rindukan Damai Lirik

Bayangkan
Bila kita bisa saling memaafkan

Bayangkan
Bila kita bisa saling berpelukan

Tiada perang, kelicikan
Tangis kelaparan

Getarkan manusiawi kami
Mata dan matahati kami
Agar saling meniti

Esa Maha Suci
Ampunkan dan tuntunlah kami
Kita semua saling bersaudara
Rindukan damai

kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics