*/--> Lirik Lagu Bams - Solo | KitabLirik

Lirik Lagu Bams - Solo

Penyanyi Bams feat Dipha Barus Judul Lagu Solo Album Single Bams Terbaru Pencipta Bams Foto . #Lirik #Lagu #Bams Lag...
Penyanyi Bams feat Dipha Barus
Judul Lagu Solo
Album Single Bams Terbaru
Pencipta Bams
Foto .
Bams di rumah
#Lirik #Lagu #Bams

Lagu Bams - Solo
Lagu Solo merupakan single lagu dari Bams, mantan vokalis grup musik Samsons yang resmi mundur pada bulan Juni 2013 ini kini fokus pada grup musik rohani, GMB (Giving My Best).

Melalui karya terbarunya Bams menunjukkan sisi musikalitas yang tidak pernah terdengar di khalayak banyak. Mengusung musik Electronic Dance, Bams bekerja sama dengan salah satu DJ terbaik Indonesia, Dipha Barus.

Lirik Bams - Solo
Lirik Lagu Solo ini diciptakan oleh Bambang Reguna Bukit atau biasa disapa Bams. Pria kelahiran  Ottawa, Kanada, 16 Juni 1983 ini bukan hanya aktif sebagai penyanyi Indonesia namun juga pandai dalam menulis lagu.

Download Lagu Bams - Solo tidak disediakan kitablirik.blogspot.com, anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya.

Berikut adalah selengkapnya Bams - Solo Lyric

Lirik Solo

Cooming Soon

Baca Juga : Kumpulan Lirik Lagu Indonesia Terbaru
kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics