*/--> Lirik Lagu Bangga Mengawalmu Pahlawan (Anthem Bali United) | KitabLirik

Lirik Lagu Bangga Mengawalmu Pahlawan (Anthem Bali United)

Lagu Bangga Mengawalmu Pahlawan yang dinyanyikan NSB12 untuk mendukung Bali United. Lirik Lagu : Bangga mengawalmu hey pahlawan Bangga bisa bersamamu kawan

Lirik Anthem Bali United


Juara Liga 1 Indonesia Musim 2017 adalah Bhayangkara FC namun setiap suporter dari masing-masing klub tetap bangga dengan klub nya masing masih, sebagai contoh salah satu suporter fanatik Bali United yaitu NSB12 atau North Side Boy 12 yaitu pendukung tribun utara Stadion Kapten I Wayan Dipta yang merupakan pemain ke-12 Bali United.

Meski klub Bali United bukan juara mereka tetap bangga mengumandangkan chants berjudul Bangga Mengawalmu Pahlawan karena bagi NSB12 Bali United tetap juara di hati mereka. Chants penuh makna ini tentu benar benar menjadi penyemangat Irfan Bachdim dan kawan kawan untuk selalu memenangkan pertandingan terutama di kandang mereka Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Penyanyi NSB12
Judul Lagu Bangga Mengawalmu Pahlawan
Album Anthe Bali United
Pencipta NSB12

Bali United Anthem
Foto Stefano Lilipaly pemain Bali United


Lirik Lagu Anthem Bali United - Bangga Mengawalmu Pahlawan


Untuk mendapatkan Lagu Bangga Mengawalmu Pahlawan - Anthem Bali United anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya Anthe Bali United Lyrics

Lirik Bangga Mengawalmu Pahlawan

Bangga mengawalmu hey pahlawan
Bangga bisa bersamamu kawan
Berjuang meraih kemenangan
Demi sebuah kehormatan

Ayo majulah Bali United
Ayo berjuang Bali United
Bermainlah dengan rasa bangga
Demi lambang Bali didada

ooo...ooo...ooo...


Baca Juga : Terjemahan Lirik Clap (박수) - Seventeen (세븐틴)
kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics