*/--> Lirik Lagu Bilang Dulu Pacarmu - Al Ghazali | KitabLirik

Lirik Lagu Bilang Dulu Pacarmu - Al Ghazali

Lirik lagu Bilang Dulu Pacarmu ciptaan Wawan TMG yang di nyanyikan oleh Al Ghazali. Lihat liriknya disini!

Lirik Bilang Dulu Pacarmu - Al Ghazali


Bilang Dulu Pacarmu adalah judul lagu ciptaan Wawan TMG yang dinyanyikan oleh Al Ghazali. Lagu ini merupakan Singel Terbaru dari Al Ghazali yang di publikasikan pada tanggal 28 November 2017 oleh label Pelangi Record. Terlahir dari pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al sudah mengenal musik sejak kecil. Ia mulai memainkan berbagai macam alat musik sejak sekolah dasar. Dari nama-nama tokoh sufi yang dikaguminya, Ahmad Dhani memberi nama ketiga putra hasil pernikahannya dengan Maia Estianty. Ahmad Al Ghazali termasuk salah satunya. Ia dilahirkan di Jakarta pada 1 September 1997. Pria yang akrab disapa Al ini memiliki dua orang adik, Ahmad El Jallaludin Rumi dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani.

Al dan adik-adiknya berada di bawah asuhan Ahmad Dhani pasca perceraian kedua orang tuanya itu. Bersama dua saudaranya, ia tergabung dalam Lucky Laki. Al memulai kariernya bersama Lucky Laki pada tahun 2009. Grup musik keluarga itu berada di bawah asuhan Ahmad Dhani. Awalnya, grup musik ini hanya beranggotakan tiga orang, tetapi kemudian bertambah dua orang lagi. Di awal kemunculannya, Al bersama Lucky Laki sukses naik daun lewat lagu Superman. Dalam lagu ini, video klip dibuat berlatar belakang masa kecil Al, El dan Dul bersama ayahnya. Single ini ada dalam album pertama mereka, "New Beginning 09".

Baca juga lirik lagu lainnya dari Al Ghazali : Lirik Lagu Galau (OST Sinetron Anak Jalanan)

Di ajang Indonesian Idol 2012, Lucky Laki secara mengejutkan tampil membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Led Zeppelin, Black Dog. Pada tahun yang sama, mereka merilis single Aku Suka Bersama Orang Yang Aku Suka yang disingkat menjadi ASBOYS.Al memulai karier aktingnya pada tahun 2014 dengan membintangi sebuah film layar lebar berjudul Runaway. Ia juga membintangi sejumlah iklan, termasuk Biore dan Indomie. Pada tahun 2015, kedua adiknya, El dan Dul, membentuk band bernama Ahmad Bersaudara.

Penyanyi Al Ghazali
Judul Lagu Bilang Dulu Pacarmu
Album Singel Terbaru Al Ghazali
Pencipta Wawan TMG

Foto Al Ghazali Instagram
Foto : Al Ghazali Instagram


Lirik Lagu Al Ghazali - Bilang Dulu Pacarmu


Untuk mendapatkan Lagu Bilang Dulu Pacarmu - Al Ghazali anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya Al Ghazali Bilang Dulu Pacarmu Lyrics

Lirik Bilang Dulu Pacarmu

Harusnya kamu tahu
Saat ku bilang kamu
Harusnya lebih tahu
Kau menarik dimataku

Tapi sabar ku menunggu
Karena kamu berdua pacarmu

Dua kali bertemu
Kamu tanpa pacarmu
Ku coba dekatimu
Langsung bilang i love you
Bertekang jang jantungku
Menunggu apa jawabmu

Kau bilang kau mau
You say i love you too
Bilang dulu pacarmu
Kau mau jalan sama aku

Tiga kali bertemu
Kau sudah jadi milikku
Tak pedulikan mantanmu
Ke laut aja katamu hehe

Aku menang kali ini
Akhirnya jadi milikku
Oh aiyaiya Oh aiyaiya
Oh aiyaiya Oh aiyaiya

Kau bilang kau mau
You say i love you too
Bilang dulu pacarmu
Kau mau jalan sama aku

Kau bilang kau mau
You say i love you too
Bilang dulu pacarmu
Kau mau jalan sama aku

Bilang dulu pacarmu
Kau mau jalan sama aku


Baca Juga : Lirik Lagu Ciamis Dinamis - The Nation
kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics