*/--> Lirik Lagu Bukan Emas Permata - Iyeth Bustami | KitabLirik

Lirik Lagu Bukan Emas Permata - Iyeth Bustami

Iyet Bustami - Cinta Hanya Sekali. Lirik Lagu : Bukan emas permata yang kupinta Yang aku inginkan senyum mesra dekapanmu

Lirik Bukan Emas Permata - Iyeth Bustami


"Bukan Emas Permata" merupakan penggalan lirik lagu dangdut yang berjudul Cinta Hanya Sekali yang dinyanyikan oleh Penyanyi Wanita Terbaik Versi Anugerah Dangdut TPI 2003, Iyeth Bustami. Di daerah kelahirannya Riau, ia telah terkenal dengan suara khas cengkok melayu yang dimilikinya.

Nama Iyeth Bustami semakin terkenal sejak menyanyikan lagu Laksmana Raja di Laut pada tahun 2004, di album Zapin-Dut: Laksmana Raja di Laut. Meskipun lagu Laksmana Raja di Laut adalah lagu yang paling berjasa mempopulerkan namanya, namun ternyata lagu ini juga menimbulkan kontroversi berkepanjangan antara Iyeth dengan musisi Riau yang mengklaim sebagai pencipta lagu tersebut, Nurham Yahya, pada tahun 2005. Pada sampul album, nama pencipta lagu hanya tertulis sebagai NN; dengan kata lain tidak mencantumkan nama Nurham Yahya.

Iyeth berdalih bahwa hal itu dikarenakan lagu tersebut adalah milik masyarakat Melayu. Awalnya Iyeth dikabarkan meminjam contoh rekaman lagu Laksmana Raja di Laut dari seorang teman seniman yang juga asal Bengkalis, namun Iyeth kemudian merekam lagu itu dan akhirnya meledak di pasaran. Perselisihan tersebut berujung ke pengadilan. Iyeth menggugat Nurham Yahya yang mengaku pencipta lagu Laksmana Raja Di Laut, lalu pengadilan memutuskan bahwa lagu tersebut mirip dengan lagu Nostalgia Aidil Fitri yang diciptakan oleh Pak Ngah (seniman Malaysia).

Penyanyi Iyeth Bustami
Judul Lagu Cinta Hanya Sekali
Album Dangdut Populer Iyeth Bustami
Pencipta Dino Sidin

Iyeth Bustami
Foto Iyeth Bustami Tahun 2010


Lirik Lagu Iyeth Bustami - Cinta Hanya Sekali


Untuk mendapatkan Lagu Cinta Hanya Sekali - Iyeth Bustami anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya Iyeth Bustami Cinta Hanya Sekali Lyrics

Lirik Cinta Hanya Sekali

Mengapaku selalu gundah
Tak pernah merasa bahagia
Dalam Cinta

Tanyakan pada hatimu
Kalau saat akan berpisah karenamu
Menunggu kuselalu menunggu

Laksana angin tak tentu arah
Sesukamu pergi dan datang
Haruskah kerinduan ini
Membelenggu hati siang dan malam

Bukan emas permata yang kupinta
Yang aku inginkan senyum mesra dekapanmu
Bukan cerita terbias angan
Yang aku harapkan cinta kasih sayang menyatu

Harta mudah dicari
Cinta hanya sekali
Hilang oleh dunia ini
Butakan mata dan hati


Baca Juga : Lirik Parodi Jaran Goyang (Persib Jarang Meunang)
kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics