*/--> Lirik Lagu Bulan Sapotong - Evi Tamala | KitabLirik

Lirik Lagu Bulan Sapotong - Evi Tamala

Lirik lagu Evi Tamala adalah judul lagu dari Evi Tamala yang berada didalam album Solo Bentang Bentang dan dipublikasikan oleh label Blackboard Indonesia. Bungsu dari 6 bersaudara ini mengawali kariernya pada tahun 1980-an sebagai penyanyi panggung dan tergabung dalam sebuah group orkes melayu Sinar Remaja

Lirik Bulan Sapotong - Evi Tamala


Evi Tamala adalah judul lagu dari Evi Tamala yang berada didalam album Solo Bentang Bentang dan dipublikasikan oleh label Blackboard Indonesia. Bungsu dari 6 bersaudara ini mengawali kariernya pada tahun 1980-an sebagai penyanyi panggung dan tergabung dalam sebuah group orkes melayu Sinar Remaja. Pada waktu itu, Evie menggunakan nama panggung Uce Arifina. Kelompok orkesnya tidak hanya manggung di Tasikmalaya, tapi juga sampai Bandung. Sampai suatu hari Muchtar B seorang pencipta lagu dangdut terkenal yang juga sekaligus sebagai produser mendengar ciri khas suaranya yang begitu lembut dan merdu.

Singkat cerita, Evie yang saat itu masih menggunakan nama panggungnya masuk dapur rekaman pada tahun 1986-1987 untuk menggarap album perdananya yang berjudul Sesuap Nasi. Album ini sendiri terdiri dari 10 lagu. 5 lagu merupakan hasil Muchtar B, pencipta sekaligus produsernya sendiri.Sayangnya hasil rekaman album perdana Evie mengecewakan bahkan kasetnya tidak beredar di pasaran.

Dengan semangat yang dimiliki Evie, pada tahun 1988 dia membuat album keduanya dengan lagu Tang Ting Tong Der yang juga hasil ciptaan Muchtar B dan direkam di atas pita MSC Records. Album keduanya belum juga mampu mengangkat nama Evie di belantika musik dangdut tanah air. Lirik lagu Evi Tamala lainnya : Potret Tua, Kandas, Rembulan Malam.

Penyanyi Evi Tamala
Judul Lagu Bulan Sapotong
Album Solo Bentang Bentang
Label Blackboard Indonesia

Foto Evi Tamala Berhijab
Foto : Evi Tamala Berhijab


Lirik Lagu Evi Tamala - Bulan Sapotong


Untuk mendapatkan Lagu Bulan Sapotong - Evi Tamala anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya Evi Tamala - Bula Sapotong Lyrics

Baca juga lirik lagu Evie Tamala lainnya : Lirik Lagu Evie Tamala - Tiada Orang Lain Selain Dirimu

Lirik Bulan Sapotong - Evi Tamala

Asa garariung ngadangu jangjina
Anu araramis tina lambeyna
Asa bararosen ngahampura manehna
Nu resep ngaulang kasalahan
Dimana aya endahna dimana aya deudeuhna
Lamun raheutna hate taya lirenna

Bulan sapotong kiatkeun abdi kiatkeun
Buleudkeun hate nu pasti maneuh
Bulan sapotong datangkeun atuh datangkeun
Gaganti Cinta anu langkung sagalana

Kembang cinta nu layu
Teu ngarep sirungan deui
Inggis kapahu raga kabawa angin
Tali cinta nu putus
Teu ngarep rek nyambung deui
Hate tos cape ngabarengan

Dina hate abdi meni eusi kumanehna
Kabawa palid ku cipanon


Baca Juga : Terjemahan Lirik Lagu I do (두 번째 고백) - Super Junior
kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics