*/--> Lirik Lagu Kasmaran - Jaz | KitabLirik

Lirik Lagu Kasmaran - Jaz

Jaz - Kasmaran Sebuah lagu bertema Cinta yang Liriknya diciptakan Bowo Soulmate. Lirik Lagu : Aku di sini padamu Sekali lagi padamu

Lirik Kasmaran - Jaz


Kasmaran adalah judul lagu Indonesia terbaru ciptaan Bowo personil Soulmate yang dinyanyikan oleh Jaz dan di produksi oleh Sony Music Entertainment. Jaz atau bernama lengkap Jaz Hayat merupakan penyanyi pendatang baru asal Brunei Darussalam, yang sukses dengan single pertamanya yang berjudul Dari Mata. Penyanyi solo yang masih muda ini punya warna vokal dan pembawaan yang disukai banyak orang.

Lagu Kasmaran cukup membuat fans penasaran dengan ekspektasi mereka, dalam lagu tersebut, ada hal yang membuat penyanyi asal Brunei Darussalam itu mendapatkan pengalaman baru. Pasalnya, ini adalah kali pertama pelantun lagu 'Dari Mata' ini menyanyikan lagu karya orang lain. Sebelumnya, ia selalu menyanyikan lagu-lagu ciptaannya sendiri. Pada lagu yang ditulis oleh Bowo Soulmate ini, Jaz cukup merasa kesulitan sehingga ia melakukan pengambilan suara sebanyak dua kali. Akan tetapi, baginya, lagu 'Kasmaran' ini adalah lagu yang harus didengar oleh banyak orang.

Penyanyi Jaz
Judul Lagu Kasmaran
Album Single Jaz Kasmaran
Pencipta Panji Sakti dan Bowo Soulmate

jaz hayat Kasmaran
Foto Instagram 2017 Jazz Hayat menyanyikan lagu Kasmaran


Lirik Lagu Jaz - Kasmaran


Lirik lagu 'Kasmaran' sama seperti Lagu Dari Mata masih bertema tentang cinta, nuansanya pun tak jauh berbeda, secara musik pun, lagu ini masih mengusung nada-nada pop. Untuk mendapatkan Lagu Kasmaran - Jaz anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya Jaz Kasmaran Lirik

Lirik Kasmaran

[Verse 1]
Aku di sini padamu
Sekali lagi padamu
Kubawakan rindu
Yang kau pesan utuh

Aku di sini untukmu
Sekali lagi untukmu
Percayalah tak perlu lagi
Kau gundah

[Chorus]
Pun aku merasakan getaranmu
Mencintaiku seperti ku mencintaimu
Sungguh kasmaran aku kepadamu

[Verse 2]
Hidup adalah tentangmu
Selalu saja tentangmu
Sepertinya kau adalah candu bagiku

Kau buat aku tak mampu
Selalu saja tak mampu
Menahan perasaanku atas dirimu

[Chorus]
Pun aku merasakan getaranmu
Mencintaiku seperti ku mencintaimu
Sungguh kasmaran aku kepadamu


Baca Juga : Lirik Lagu Pelangi Usai Hujan (Wasowekete Is A Waluwa) - Abbey feat Baim
kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics