*/--> Lirik Lagu Matahari Terbit - Pohon Tua | KitabLirik

Lirik Lagu Matahari Terbit - Pohon Tua

Lirik lagu Matahari Terbit adalah judul lagu yang dinyanyikan oleh Duo Senja Pohon Tua. Lagu ini berada didalam album Kubu Carik yang dipublikasikan pada tanggal 16 Mei 2017 oleh label Ye Good Old Days

Lirik Matahari Terbit - Pohon Tua


Matahari Terbit adalah judul lagu yang dinyanyikan oleh Duo Senja Pohon Tua. Lagu ini berada didalam album Kubu Carik yang dipublikasikan pada tanggal 16 Mei 2017 oleh label Ye Good Old Days. Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan nama DADANG, Dialog Dini Hari dan Navicula, apalagi bagi pecinta music indie . 3 nama tersebut bagai 3 Pilar atau tanggul yang kokoh berdiri meski terkoyak badai.

Bagi saya sendiri nama-nama itu termasuk inspirasi dan sangat saya kagumi. Baik dari segi penampilan mereka ,cara bermain music mereka dan lirik lagu yang mereka bawakan, meski dari Navicula dan Dialog Dini Hari berbeda genre namun bagi saya mereka sama. Sama-sama lahir di Bali dan dengan pemetik gitar yang sama yaitu Dadang.

Dadang yang khas dengan rambut gimbal menggulung diikat syal keatas ini menciptakan aura baru dengan bersolo karir , tak jauh beda dengan dialog dini hari , music yang ia bawakan tetap menarik entah apa genrenya hehe maklum saya tidak pandai mengkotak-kotakkan antara genre satu dengan yang lain ,karena bagi saya semua music itu sama, hanya saja berbeda di bagian Bagaimana cara pemusik tersebut menyampaikan lagunya,membawakan instrument musiknya.

Penyanyi Pohon Tua
Judul Lagu Matahari Terbit
Album Kubu Carik
Label Ye Good Old Days

Foto Dou Seja Pohon Tua
Foto : Dou Seja Pohon Tua


Lirik Lagu Pohon Tua - Matahari Terbit


Untuk mendapatkan Lagu Matahari Terbit - Pohon Tua anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya Pohon Tua - Matahari Terbit Lyrics

Lirik Matahari Terbit

tidurlah tidur, dekap saja aku
aku di sampingmu
usah kau risau, malam kan pergi
esok burung-burung kan bernyanyi pagi

langit gempita cemburu melihat
bintang benderang
ku berbisik rendah menyulam sajak
Membanjiri mimpimu warna-warna surga

ku renungi wajahmu, ku selami indahnya
ku kabarkan pada pagi, sang fajar kan terbit dari matanya

gemuruh hati, gairah menari
kata-kata dibungkam pelukan, syahdu beradu merayakan hidup
ku renungi wajahmu, ku selami indahnya
ku kabarkan pada pagi, sang fajar kan terbit dari matanya

ku renungi wajahmu, ku selami indahnya
ku kabarkan pada pagi, sang fajar kan terbit dari matanya


Baca Juga : Terjemahan Lirik Lagu PENTAGON (펜타곤) - Runaway
kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics