*/--> Album Liam Gallagher - As You Were | KitabLirik

Album Liam Gallagher - As You Were

Track List Lagu Liam Gallagher di album perdananya yang bertajuk As You Were

Track List Album As You Were


Pada 6 Oktober 2017, sejarah mencatat Liam Gallagher untuk pertama kalinya merilis album solo berisi 12 lagu yang ia beri nama "As You Were". Album ini diumumkan pada bulan Juni 2017 dengan merilis single lagu berjudul "Wall of Glass".  Judul album berasal dari tanda tangan Gallagher yang biasanya digunakan untuk posting Twitter nya. Dalam penggarapan album tersebut Gallagher bekerja dengan produser Greg Kurstin, Andrew Wyatt dan Dan Grech-Marguerat. Sebelum kita membahas lebih jauh tentang album ini barangkali ada diantara kalian yang belum mengetahui Liam Gallagher? Berikut profil lengkap Liam Gallagher.

Profil Liam Gallagher

Liam Gallagher adalah mantan vokalis band rock Oasis dan Beady Eye yang memiliki nama asli "William John Paul Gallagher". Pria kelahiran Inggris, 21 September 1972 ini terjun sebagai penyanyi solo setelah kedua band tersebut resmi dibubarkan. Tingkah lakunya yang tidak menentu, gaya menyanyi khas, dan sikap abrasif selalu menjadi sorotan publik media dan bisa dikatakan Liam Gallagher tetap menjadi salah satu tokoh paling terkenal dalam musik Inggris modern.

Profil liam Gallagher
Foto Instagram Liam Gallagher
Karirnya sebagai pencipta lagu tidak dapat diragukan lagi, meskipun sebagian besar lagu Oasis ditulis oleh kakaknya Noel, ternyata ada beberapa lagu yang ciptaannya yang sukses ketika dinyanyikan Oasis, lagu tersebut berjudul "Songbird", "I'm Outta Time" dan sebagian besar lagu di album B-sides. Karirnya sebagai penyanyi solo berawal ketika Noel meninggalkan Oasis pada tahun 2009 dan membentuk Noel Gallagher's High Flying Birds, Liam membentuk Beady Eye bersama dengan mantan anggota Oasis yang masih tersisa hingga di tahun 2014, Beady Eye pun resmi bubar.

Setelah Beady Eye bubar, pria yang terpilih sebagai frontman terbesar sepanjang masa dalam sebuah polling pembaca 2010 oleh majalah Q ini akhirnya berkarir sebagai penyanyi solo..

Album As You Were

As You Were merupakan debut album pertama Liam Gallagher. Album ini dirilis pada tanggal 6 Oktober 2017 oleh Warner Bros. Records . Album debut Liam berhasil menjadi nomor satu di Inggris, mengalahkan sisa 10 besar Bagan Albums Inggris yang digabungkan dan mencapai sertifikasi emas di minggu pertama. Ini juga mencapai penjualan vinyl satu minggu tertinggi dalam 20 tahun, dengan 16.000. Dari 12 lagu yang berada di dalam album tersebut pada lagu "Wall of Glass", "Paper Crown", "Come Back to Me" dan "Doesn't Have to Be That Way" Liam bekerja sama dengan Greg Kurstin dalam penggarapannya dan pada lagu "Chinatown" Liam bekerjasama dengan Andrew Wyatt, sisanya digarap oleh Grech-Marguerat. Berikut track list album As You Were :

Judul Lagu
Pencipta Lagu
Wall of Glass Liam Gallagher, Greg Kurstin, Andrew Wyatt, Andrew Sidney Fox dan Michael Tighe
Bold Liam Gallagher
Greedy Soul (explicit) Liam Gallagher
Paper Crown Andrew Wyatt dan Michael Tighe
For What It's Worth Liam Gallagher dan Simon Jons
When I'm In Need Liam Gallagher dan Acher
You Better Run Liam Gallagher
I Get By Liam Gallagher
Chinatown Liam Gallagher, Andre Wyatt dan Greg Kustin
Come Back To Me Liam Gallagher, Greg Kustin dan Michael Tigre
Universal Gleam Liam Gallagher
I've All I Need Liam Gallagher

As You Were - Liam Gallagher
Cover Album As You Were - Liam Gallagher
Ada juga album As You Were versi Deluxe Edition yang terdapat tiga track lagu bonus di dalam

Judul Lagu
Pencipta Lagu
Doesn't Have to Be That Way Liam Gallagher, Greg Kurstin dan Andrew Wyatt
All My People / All Mankind Liam Gallagher
I Never Wanna Be Like You Liam Gallagher

Berita terbaru, Liam Gallagher akan melakukan konser di Jakarta pada tangga 14 Januari 2018, di Ecovention Ancol, Jakarta Utara. Dalam konser yang bertajuk "Liam Gallagher of Oasis-World Tour 2018", pria 45 tahun asal Manchester, Inggris, akan membawakan 18 lagu dengan durasi 90 menit.

Itulah informasi tentang Album Liam Gallagher - As You Were, nantikan lirik lagu Liam Gallagher di Kitab Lirik Lagu.
kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics