*/--> Album I Bleach My Skin - Bam Mastro | KitabLirik

Album I Bleach My Skin - Bam Mastro

Album I Bleach My Skin dari Bam Mastro produksi Cubs Club Entertainment yang berisi 6 Track Lagu, nantikan liriknya di Kitab Lirik Lagu

Bam Mastro - Album I Bleach My Skin


Lepas dari warna musik Elephant Kind, I BLEACH MY SKIN jadi salah satu rilisan menarik yang patut disimak menjelang akhir tahun 2017 ini. Bam Mastro, anggota grup band Elephant Kind yang berposisi sebagai lead vocal dari unit pop Ibukota ini mencoba menawarkan petualangan musik yang memiliki konsep sebuah bentuk empowerement atas warna kulitnya dalam sebuah mini album bertajuk I BLEACH MY SKIN.

Bam Mastro Album I Bleach My Skin
Foto Instagram Bam Mastro Terbaru

Album I Bleach My Skin dirilis di bawah naungan label Cubs Club Entertainment pada 10 Desember kemarin. Tak hanya itu saja, saat ini album tersebut sudah bisa diakses dan dinikmati melalui sejumlah streaming service seperti Spotify, Apple Music, hingga iTunes. Album ini diproduseri dan di-mixing langsung oleh Bam Mastro bersama rekannya dari Crank Recording asal Australia, Lee Buddle. Menyenangkan mengingat 6 track dalam mini album ini tidak terasa membosankan saat mengalun di telinga atau ketika diputar berulang-ulang.

Diawali dengan track Idols sebagai lead-single yang diretas pada April 2017 lalu, I BLEACH MY SKIN menyajikan 6 track yang sangat personal dari seorang Bam Mastro, berikut Track Lagu Bam Mastro dalam album I Bleach My Skin :

Track Lagu Album I Bleach My Skin
Daftar Lagu Bam Mastro di Album I Bleach My Skin


  1. Calling All Goods
  2. Mastro
  3. Fire Fore
  4. Racing
  5. Idols pt. 1 featuring Matter Most 
  6. Idols pt. 2 featuring Ramengvrl.

"Musik ini sangat berbeda dengan gaya musik yang disajikan di Elephant Kind, campuran urban, spoken words dan pop/dance. Kata 'I Bleach My Skin' sendiri diambil sebagai tema utama di mana lirik dalam EP ini menunjukan bahwa saya menolak untuk memutihkan kulit saya dengan istilah skin whitening dan lightening. Pengalaman hidup di Indonesia selama 4 tahun belakangan ini membuat saya sadar bahwa adanya ketidaksetaraan antara orang asing dan orang lokal, dan pengalaman masa kecil yang saya rasakan memberikan kesan bahwa warna kulit yang lebih terang adalah warna kulit yang lebih baik. Semua misconception itu dipatahkan di EP ini," ujar Bam, seperti dimuat dalam press release yang kami terima.

Baca Juga : Kumpulan Lirik Lagu Havana Parody Cover Terbaik 2017
kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics