*/--> Lirik Lagu Kiblat Cinta - Reza DA2 | KitabLirik

Lirik Lagu Kiblat Cinta - Reza DA2

Lirik lagu Kiblat Cinta dari Reza DA2. Lagu ini diciptakan oleh Adibal dan pertama kali dipopulerkan oleh Juan Rahman KDI, selengkapnya...

Reza DA2 - Kiblat Cinta


Reza Zakarya Mahdami atau lebih dikenal dengan nama Reza merupakan finalis 4 besar Dangdut Academy 2 Indosiar. Ciri khas Reza DA2 yaitu vokal tebal mendayu dan cengkok Arab yang sangat khas ini ia tampilkan pada penampilan terakhirnya di Dangdut Academy Asia 3 Rabu, 27 Desember 2017 dengan menyanyikan lagu Kiblat Cinta.

Setelah menyanyikan Kiblat Cinta, Reza DA2 sedikit membuat para juri terharu, sampai-sampai Nassar menangis ketika memberikan komentar pada penampilan terakhir Reza DA2 di D'Academy Asia 3. Lagu Kiblat Cinta diciptakan oleh Adibal Sahrul dan pertama kali dipopulerkan oleh Juan Rahman KDI.

Penyanyi Reza DA2
Judul Lagu Kiblat Cinta
Album D'Academy Asia 3
Pencipta Adibal

Reza DA2 Kiblat Cinta
Foto Instagram Reza DA2 bersama Weni DA3


Lirik Kiblat Cinta - Reza DA2


Lirik Lagu Kiblat Cinta bercerita tentang seorang yang begitu mendambakan cinta, Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Kiblat Cinta - Reza DA2, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2017 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Kiblat Cinta - Reza DA2" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Reza DA2 - Kiblat Cinta" Lyrics

Lirik Kiblat Cinta

Engkaulah engkaulah hidupku ooh
Dan juga matiku
Kau kiblat cintaku ooh
Dan arah rinduku

Engkaulah tawaku ooh
Dan juga tangisku
Engkau bahagiaku oooh
Dan juga sedihku

Kau indah kau indah
Dirimu arti keindahan
Sempurna sempurna
Tanpamu ku tiada sempurna

Engkau adalah harapan
Ku temukan kebahagiaan
Tiadamu ku hilang arah
Kepedihan berair mata

Tanpamu ku hampa, sengsara
Tiadamu derita hilang sirna tiada rasa

Kau indah kau indah
Dirimu arti keindahan
Sempurna sempurna
Tanpamu ku tiada sempurna


Baca Juga : Lirik Lagu Reza DA2 - Gulali
kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics