*/--> Lirik Lagu Las! - Borneo Spirit | KitabLirik

Lirik Lagu Las! - Borneo Spirit

Lirik Lagu Borneo Spirit dari LAS yang bercerita tentang mengangkat local wisdom yang ada di tanah borneo seperti bercocok tanam dan persaudaraan yang terjadi di Rumah Betang

Lirik Lagu Borneo Spirit - Las 


LAS!. Band yang beranggotakan Bob (bass, vokal), Kajol (gitar) dan Diaz (drum) ini kritis menyuarakan perlawanan sosial dan lingkungan sejak awal kehadirannya di tahun 2015. Bahkan nggak ada single LAS! yang mengangkat tema cinta. LAS! berusaha mengedukasi para penggemarnya yang diberi nama Wild Bornean mengenai hal yang selama ini jarang terekspos.

Local wisdom pun menjadi perhatian LAS!. Semangat local wisdom tertuang dalam single terbaru yang sedang mereka kerjakan yang berjudul "Borneo Spirit". Single ini mengangkat local wisdom yang ada di tanah borneo seperti bercocok tanam dan persaudaraan yang terjadi di Rumah Betang. Penulisan Borneo Spirit ini berdasarkan pengalaman LAS! yang telah berkunjung langsung ke rumah Betang yang ada di kawasan Sungai Utik, Embaloh Hulu, Kapuas Hulu. Di sana tergambar bagaimana hidup masyarakat yang kukuh memelihara adat dan kearifan lokalnya.

Selain lagu tersebut, Lagu "Anak-Anak Revolusi" sebagai karya terbaru dari LAS! yang terinspirasi dari buku Anak-Anak Revolusi karya Budiman Sudjatmiko. Melalui lagu tersebut, LAS! bercerita tentang gerakan aktivis dalam menggulingkan rezim Suharto di masa reformasi serta pejuang HAM yang dikucilkan, dibuang, diteror dan dibunuh selama masa pemerintahan Suharto, termasuk tahanan politik di Pulau Buru.

Karya lain yang nggak kalah kritisnya yakni "Seperti Peduli" yang menggambarkan fenomena alam dan gejala sosial yang terjadi di Indonesia seperti Reklamasi Telok Benoa Bali, Jogja ora didol (Jogja nggak dijual) dan Jakarta yang menenggelamkan diri. Mereka mencoba memberikan kesadaran kalo Indonesia nih nggak baik-baik aja. Masih banyak masalah yang perlu diselesaikan oleh generasi muda.


Penyanyi Las
Judul Lagu Borneo Spirit
Album Single Borneo Spirit
Pencipta Las

Las Pontianak Band


Lirik Las - Borneo Spirit


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Las! - Borneo Spirit, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2017 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Borneo Spirit - Las" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Las - Borneo Spirit" Lyrics

Las Borneo Spirit Lirik

24/7 bekerja hanya penat yg terasa
rutinitas yang menyiksa
traffic jam semakin gila

4.20 bekerja tercium aroma dari sana
inikah tumbuh dewasa membosankan dan terpenjara

hari ini kurindu kebebasan apa kalian wild borneans
messenger dari mu aku terima nanti malam kita bertemu di sana
deadline selalu menghantui andai waktu dapat kubeli hanya untuk hari ini

perangkat suara seadanya kita berpesta
dj dari amerika koplo pantura boleh saja
tak perlu malu untuk berpesta lakukan dengan cara budaya kita
tuang lagi arakmu borneo spirit untuk semua.


Baca Juga : Lirik lagu LAS! - Sentarum
kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics