*/--> Lirik Lagu Melinda - Cinta Saliwang | KitabLirik

Lirik Lagu Melinda - Cinta Saliwang

Lirik lagu Cinta Saliwang merupakan judul lagu yang dinyanyikan oleh Melinda yang berad didalam album Melinda House Dangdut. Klik untuk melihat liriknya.

Lirik Melinda - Cinta Saliwang

Cinta Saliwang adalah judul lagu yang dinyanyikan oleh Melinda. Lagu ini berada didalam album Melinda House Dangdut. Lagu ini dipublikasikan oleh label Dangdut Online.  Lirik lagu melinda lainnya : Talak TiluJaga Selalu HatimuKeberojolanMendut Yang. Di Amerika Serikat, popularitasnya mencapai puncaknya pada tahun 1973 di posisi 72. Pada tahun 1990 berada di atas 1000 nama di AS, dan pada tahun 2002 berada di 100 nama teratas di Hungaria. Sejak puncaknya popularitas nama Melinda telah berangsur-angsur menurun di Amerika Serikat, terakhir terlihat pada daftar 1000 teratas pada tahun 2002.

Penyanyi Melinda
Judul Lagu Cinta Saliwang
Album Melinda House Dangdut
Label Dangdut Online

Foto Melinda Cinta Satu Malam
Foto : cMelinda Cinta Satu Malam

Lirik Lagu Melinda - Cinta Saliwang


Untuk mendapatkan Lagu Cinta Saliwang - Melinda anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya Melinda - Cinta Saliwang Lyrics

Lirik Cinta Saliw

Kacau balau acaraku jadi kacau
Gara-gara kau batalkan
Malam minggu sendirian sendirian
Pipi sudah ku bedakin, bibir sudah ku merahin
Kau gandeng yang lain

Kacau balau pikiranku jadi kacau
(Pikiranku jadi kacau)

Selengkapnya Lirik Lagu Melinda Cinta Saliwang yang sudah kami tulis sebelumnya disini

Baca Juga : Lirik Lagu Masih Ada Luka - Melinda
kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics