*/--> Lirik Lagu Merpati Putih - Chrisye | KitabLirik

Lirik Lagu Merpati Putih - Chrisye

Lirik Lagu Merpati Putih dari Chrisye yang berada di dalam album Badai Pasti Berlalu produksi Label Irama Mas tahun 1977

Lirik Lagu Chrisye - Merpati Putih


Sebuah lagu dalam album Badai Pasti Berlalu yang merupakan album kedua Chrisye yang begitu puitis berjudul Merpati Putih. Album tersebut digunakan sebagai lagu original soundtrack Badai Pasti Berlalu yang dirilis pada tahun 1977. Lagu-lagu dalam album ini diarahkan oleh Eros Djarot, musik dimainkan oleh Jockie Soerjoprajogo dan dinyanyikan oleh Chrisye dengan vokal pendukung oleh Berlian Hutauruk. Album ini masuk ke peringkat #1 di dalam daftar "150 Album Indonesia Terbaik" majalah Rolling Stone Indonesia bulan Desember 2007.

Lagu Merpati Putih yang dinyanyikan oleh Chrisye ini diciptakan sendiri oleh Chrisye yang liriknya bercerita tentang kenangan indah ketika masih bersama sang kekasih.

Penyanyi Chrisye
Judul Lagu Merpati Putih
Album Badai Pasti Berlalu (1977)
Pencipta Chrisye

Merpati Putih OST Badai Pasti Berlalu
Poster film Badai Pasti Berlalu 1977


Lirik Merpati Putih - Chrisye


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Chrisye - Merpati Putih, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2017 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Merpati Putih - Chrisye" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Chrisye - Merpati Putih" Lyrics

Chrisye - Merpati Putih Lirik

Mengering sudah bunga di pelukan
Merpati putih berarak pulang
Terbang menerjang badai
Tinggi di awan
Menghilang di langit yang hitam

Selamat berpisah kenangan bercinta
Sampai kapankah jadinya
Aku harus menunggu hari bahagia
Seperti dulu

Pesona kasih kembali mesra
Bercumbu lagi memadu satu
Janji berjuta bintang
Dalam pelukan sehangat pagi yang cerah


Baca Juga : Lirik Lagu Chrisye - Kisah Kasih di Sekolah
kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics