*/--> Lirik Lagu Nggak Sawer Nggak Goyang - Nurbayan feat Deva Monas | KitabLirik

Lirik Lagu Nggak Sawer Nggak Goyang - Nurbayan feat Deva Monas

Lirik Lagu Nggak Sawer Nggak Goyang dari Nurbayan yang dinyanyikan bersama Deva Monas berada di dalam album Defacto

Lirik Lagu Deva Monas feat Nurbayan - Nggak Sawer Nggak Goyang


Musik campursarock (campur sari dengan irama rock) yang belakangan ini diminati remaja jaman now menjadi pilihan para musisi untuk mencurahkan karyanya, salah satu musisi tersebut yaitu Nur Bayan yang kesuksesannya sudah tak diragukan lagi dalam industri musik tanah air. Baru-baru ini, Nurbayan mengeluarkan karya terbarunya "Nggak sawer Nggak Goyang" yang diambil dari album "Defacto"produksi Mahar Records.

Lagu Nggak Sawer Nggak Goyang yang bergenre Trendut ini dinyanyikan Nurbayan bersama peraih 4 penghargaan Anugerah Musik Dangdut Indonesia 2016, Deva Monas. Lagu ini menjadi single lagu ketiga yang dirilis duet Nurbayan - Deva Monas yang sebelumnya sukses dengan lagu "Mengapa Harus Mukidi" dan "Cinta Tak Memilihmu". Bukan hanya sebagai penyanyi, Nur Bayan lah yang menciptakan lagu sekaligus music director pada lagu ‘Nggak Sawer Nggak Goyang’ ini.

Penyanyi Nurbayan featuring Deva Monas
Judul Lagu Nggak Sawer Nggak Goyang
Album Defacto
Pencipta Nurbayan

Nurbayan Deva Monas Nggak Sawer Nggak Goyang
Foto Nurbayan bersama pasangan duetnya Deva Monas


Lirik Deva Monas feat Nurbayan - Nggak Sawer Nggak Goyang 


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Nggak Sawer Nggak Goyang - Nurbayan feat Deva Monas, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2017 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Nggak Sawer Nggak Goyang - Nurbayan feat Deva Monas" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Deva Monas feat Nurbayan - Nggak Sawer Nggak Goyang" Lyrics

Deva Monas feat Nurbayan - Nggak Sawer Nggak Goyang Lirik

Nantikan segera liriknya


Baca Juga : Lirik Lagu Ranz and Niana - You Can Do It dan Terjemahan
kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics