*/--> Lirik Lagu Raiya Band - Dan Bila | KitabLirik

Lirik Lagu Raiya Band - Dan Bila

Lirik Lagu Dan Bila ciptaan Santoso Trimandiri Wibowo yang dinyanyikan Raiya Band menjadi lagu terbaru dari Raiya

Lirik Lagu Dan Bila - Raiya Band


Profil RAIYA BAND terbentuk pada tanggal 25 September 2011 dengan beranggotakan Santos (Vocal dan Gitar), Iyank (Bass), dan Manca (Drum). Mengusung musik mainstream pop rock, awalnya Raiya merupakan proyek solo Santos yang juga merupakan leader dari band ini. Pertemuan Santos dengan Andre pada akhirnya sepakat untuk membuat konsep band.

Seiring berjalannya waktu,perubahan formasi terjadi di posisi Drum dan Bass, formasi teranyar saat ini Santos (Vocal & Gitar), Andre (Gitar ) Indra (Bass), dan Novie (Drum). Nama RAIYA diambil dari kata 'Raya' yang bermakna besar, dengan penambahan angka I ( 1 romawi) ditengah kata ray yang diartikan sebagai yang terbaik. Harapannya kelak RAIYA BAND dapat menjadi Band besar dan menjadi salah satu band terbaik di industri musik Indonesia.

Pada bulan Desember 2014, RAIYA BAND menjadi finalist dalam kompetisi pencarian bakat band-band indie Project Alfa 'Naga Lyla Mencari Bintang', project besutan major label Alfa Records ini akhirnya melambungkan nama Raiya bersama single lagunya yang berjudul Lagu Rindu.

Sukses dengan single Lagu Rindu, Raiya kembali merilis sebuah lagu baru yang diciptakan Santoso Trimandiri Wibowo. Lagu ini berjudul "Dan Bila" yang di distribusikan dibawah label VMC Music Indonesia.

Penyanyi Raiya
Judul Lagu Dan Bila
Album Single Raiya Dan Bila
Pencipta Santoso Trimandiri Wibowo

Raiya terbaru
Lagu Dan Bila dari Raiya


Lirik Raiya - Dan Bila


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Raiya - Dan Bila, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2017 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Dan Bila - Raiya" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Raiya - Dan Bila" Lyrics

Raiya - Dan Bila Lirik

resah melingkari, kisah indah ini
tegar menjalani
mencoba hadapi, semua luka hati
aku tak sanggup lagi

dan bila..
semua kan sirna
kurelakan diri
melepasan semua mimpi
hoo.. hoo

*music...

mencoba hadapi
semua luka hati
aku tak sanggup lagi

huu.. dan bila semua..
harus berakhir
cintamu kan s'lalu
ada dihatiku

*music...

dan bila..
semua kan sirna
kurelakan diri
melepaskan semua mimpi

dan bila..
kita terpisah
kuharap dirimu, bahagia disana
selalu..
selamanya
selamanya


Baca Juga : Lirik Lagu Munara Band - Enggan Menyerah
kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics