*/--> Lirik Lagu Rean Aditama - Terima Kasih | KitabLirik

Lirik Lagu Rean Aditama - Terima Kasih

Lirik Lagu Terima Kasih dari Rean Aditama. Lagu ini merupakan single pertama Rean setelah sebelumnya bersama grup band ReFriend

Rean Aditama - Terima Kasih


Lagu Terima Kasih merupakan lagu Indonesia terbaru dari penyanyi pendatang baru Rean Aditama. Lagu ini sekaligus menandai debut Rean Aditama berkiprah di belantika musik Indonesia, didistribusikan dibawah label Euforia Records, lagu ini sudah tersedia di media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya.

Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Rean Aditama - Terima Kasih, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2017 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Terima Kasih - Rean Aditama" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Rean Aditama - Terima Kasih" Lyrics

Penyanyi Rean Aditama
Judul Lagu Terima Kasih
Album Single perdana Rean Aditama
Pencipta Rean Aditama

Rean Aditama Lagu
Rean Aditama Instagram terbaru


Profil Rean Aditama

Rean Aditama merupakan penyanyi pendatang baru, asal Yogyakarta. Selain bersolo karir ia juga merupakan vokalis grup band indie Jogja RFRNDS (baca : Re Friend). Grup band tersebut beranggotakan 3 pemuda asal Yogyakarta dengan mengusung genre Energetic Modern Rock sebagai identitas dan jati diri musiknya. Rean menjadi motor dari grup band ini, bahkan hampir semua lagu lagu Re Friend merupakan ciptaanya. Dalam perjalanannya Band ini sempat beberapa kali bongkar pasang personil khususnya pada gitar namun pada akhirnya, Refriends bertahan sampai detik ini dengan formasi Rean (vokal), Sambung (Gitar), dan Wahyu (Bass) setelah melewati berbagai banyak hal dan rintangan dalam kebersamaan bermusik. Untuk posisi drummer, Refriends menggunakan additional player yang akrab disapa Heri/Kristyan dan Dyan sebagai additional player mengisi gitar saat onstage.

Rean Aditama - Terima Kasih Lirik

ku membuka mata, dan melihat
indahnya dunia ini, merindukan
mendengar suaramu, hari nan cerah
hangatkan suasana

tak ada yang tahu
berapa lama kita hidup

jika aku yang pergi dulu
jangan pernah lupakan aku
semuanya saat bersama

maaf dan terima kasihku
untuk semua yang telah terjadi
semua pelajaran yang berarti

ku menutup mata, dan merasa
kehangatan yang nyaman
merindukan, menatap wajahmu
hari berwarna, rasakan maknanya

tak ada yang tahu
berapa lama kita hidup
bukalah mata dan bersyukurlah

jika aku yang pergi dulu
jangan pernah lupakan aku
semuanya saat bersama

maaf dan terima kasih ku
untuk semua yang telah terjadi
semua pelajaran yang berarti

(jika aku yang pergi dulu)
jangan pernah lupakan aku
(maaf dan terima kasih ku)
untuk semua yang t'lah terjadi
semua pelajaran yang berarti


Baca Juga : Lirik Lagu Jangan Hilangkan Dia - Rossa
kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics