*/--> Lirik Lagu Tangise Sarangan - Jihan Audy | KitabLirik

Lirik Lagu Tangise Sarangan - Jihan Audy

Lirik Lagu Dangdut Koplo Tangise Sarangan dari Saraswati yang dinyanyikan oleh Jihan Audy. Lagu ini merupakan salah satu lagu dangdut koplo galau

Lirik Lagu Dangdut Koplo Tangise Sarangan


Lagu dangdut koplo di tahun 2017 ini kembali menjadi lagu yang banyak dicari di internet, fenomena itu terjadi karena hadirnya sosok penyanyi dangdut koplo yang cantik, imut namun tak lagi dengan penampilan seronok seperti penyanyi dangdut di acara pernikahan pada umumnya. Sebut saja sosok penyanyi seperti Via Vallen, Nella Kharisma, Jihan Audy dan Vita Alvia yang selalu tampil sederhana namun kualitas vokalnya yang tak diragukan lagi.

Lagu koplo kali ini berjudul Tangise Sarangan ciptaan Saraswati yang pernah dinyanyikan oleh Jihan Audy. Lagu ini bercerita tentang sebuah kenangan di Telaga Sarangan, sebuah daerah di lereng Gunung Lawu, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur yang merupakan objek wisata populer yang juga biasa disebut telaga pasir dan berada di ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut. Dalam lagu ini diceritakan kenangan manis seorang wanita bersama kekasihnya ketika berada di Telaga Sarangan yang kini tinggal sebuah kenangan saja. seperti dalam penggalan liriknya berikut ini "Sarangan kang dadi saksi nalikane jaman semono"

Penyanyi Jihan Audy
Judul Lagu Tangise Sarangan
Album Dangdut Koplo Jawa Timur
Pencipta Saraswati

Tangise Sarangan Jihan Audy
Foto obyek wisata Telaga Sarangan, Magetan - Jawa Timur


Jihan Audy - Tangise Sarangan


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Tangise Sarangan - Jihan Audy, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2017 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Tangise Sarangan - Jihan Audy" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Jihan Audy - Tangise Sarangan" Lyrics

Jihan Audy - Tangise Sarangan Lirik

Sarangan kang dadi saksi
nalikane jaman semono
neng kono sliramu medhot janji
ono pinggir telogo aku biso opo
kejobo ngronto ing dodo

Telogomu ibarate eluhku
howo adem ibarat atiku
asri panggonmu ra biso nggambarke atiku
sing tak roso perih ing dodo
kudu lilo aku mok tinggalno

Lilo aku ra lilo
nanging piye maneh wis dalan kang Kuoso
Sarangan dadi saksi tumetes eluhku
neng pinggir telogo tak culne sliramu

Piye aku kudu piye
yen wis ngene sing dadi dalane
mugo uripmu bahagio mulyo
karo wong ayu sing dadi pilihanmu


Baca Juga : Lirik Lagu Jihan Audy - Tresno Ke 2
kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics