*/--> Lirik Lagu Vocaloid - Pemahaman Nenek Lu ! | KitabLirik

Lirik Lagu Vocaloid - Pemahaman Nenek Lu !

Lirik lagu Pemahaman Nenek Lu ciptaan Tjahjadi Djajanata yang dinyanyikan oleh Vocaloid. Klik disini untuk melihat liriknya

Lirik Vocaloid - Pemahaman Nenek Lu ! 


Pemahaman Nenek Lu adalah judul lagu Populer dari group band Vocaloid yang diciptakan oleh Tjahjadi Djajanata. Vocaloid (ボーカロイド) adalah perangkat lunak produksi Yamaha Corporation yang menghasilkan suara nyanyian manusia. Komposisi musik dan lirik dimasukkan di layar penyunting sesuai nyanyian dan iringan musik yang diingini. Suara nyanyian diambil dari "pustaka suara" yang berisi sampling rekaman suara dari penyanyi sebenarnya.

Lirik lagu dinyanyikan dalam bahasa Inggris, Bahasa Korea atau bahasa Jepang. Yamaha tidak menjual Vocaloid secara terpisah, melainkan dibundel dengan pustaka suara produksi perusahaan pustaka suara yang mendapat lisensi Yamaha. Vocaloid berasal dari kata "vocal" dan "android". Perangkat lunak ini pertama kali dirilis Yamaha pada tanggal 26 Februari 2003. Teknik yang dipakai adalah Penyambung dan Pembentuk Artikulasi Nyanyian dengan Domain Frekuensi (Frequency-Domain Singing Articulation Splicing and Shaping). Sampling rekaman suara penyanyi profesional diolah dengan metode domain frekuensi. Hasilnya dimasukkan ke dalam basis data "artikulasi nyanyian" yang berisi potongan suara dan teknik bernyanyi.

Penyanyi Vocaloid
Judul Lagu Pemahaman Nenek Lu!
Album Lagu Populer Vocaloid
Pencipta Tjahjadi Djajanata

Foto Vocaloid Instagram
Foto : Vocaloid Instagram


Lirik Lagu Pemahaman Nenek Lu - Vocaloid 

Untuk mendapatkan Lagu Vocaloid - Pemahaman Nenek Lu !  anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya Pemahaman Nenek Lu - Vocaloid Lyrics

Lirik Pemahaman Nenek Lu!

Kau bilang cinta
Kau beri bunga
Aku rasa bahagia

Ku kira kamu
Pacar yang setia
Tapi ku salah sangka

Bukan hanya aku pacarmu
Aku harus paham dirimu
pemahaman nenek lu !

Pemahaman nenek lu !
Pemahaman nenek lu !
Kamu pacarnya tujuh

Pemhaman nenek lu !
kamu suka selingkuh
Pemahaman nenek lu!

Jadi ingat si anu
Pemahaman nenek lu !
Pemahaman Nenek Lu !
Pemahaman Nenek Lu !


Baca Juga : Lirik Lagu Bright As The Sun (Theme Song Asian Games 2018)
kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics