*/--> "Pernah Sakit" Lagu Yang Sangat Menyentuh Dari Azmi | KitabLirik

"Pernah Sakit" Lagu Yang Sangat Menyentuh Dari Azmi

Sekilas tentang lagu "Pernah Sakit" dari Azmi yang Sangat Menyentuh. Lagu ini merupakan single pertama Azmi. Selengkapnya ...

Azmi - Pernah


Masih ingat dengan Azmi? Pria bernama lengkap M. Khalil Azmi Alkatiri atau akrab disapa Azmi ini namanya memang belum begitu dikenal, namun hal itu wajar saja karena dia sendiri masih seorang penyanyi pendatang baru. Azmi yang berasal dari Jakarta ini berada di bawah naungan manajemen RRPro, ia merilis sebuah single hits yang cocok untuk kamu yang lagi galau. Lagu tersebut berjudul "Pernah" yang dirilis bulan September 2017.

Judulnya yang sangat singkat ini banyak membuat beberapa orang keliru, ada yang beranggapan lagu ini berjudul Pernah Sakit. Lagu Pernah diciptakan oleh Hadi Lo dan lagu ini menjadi lagu debut Azmi di belantika musik Indonesia. Lirik nya bercerita tentang seorang pria yang cintanya di duakan, seperti dalam penggalan liriknya berikut ini :
pernah sakit tapi tak pernah sesakit ini
karena pernah cinta tapi tak pernah sedalam ini
aku ingin semua cintamu hanya untukku
memang ku tak rela bagi untuk hati yang lain
Ketika kamu mencintai kekasihmu dengan sepenuh hati, dan ternyata pacar kamu itu malah berselingkuh maka cocok sekali jika mendengarkan lagu ini. Lagu yang disukai GankAZ (sebutan untuk para penggemar Azmi). Untuk mendapatkan lirik lagu Pernah - Azmi selengkapnya, bisa dilihat di artikel dibawah ini.

Lirik Lagu Pernah - Azmi


Selain menjadi seorang penyanyi, Azmi memiliki hobi sebagai seorang gamers bahkan berita terbaru Azmi sedang dekat dengan Ria Ricis seorang Youtuber yang dikenal dengan Squishy dan merupakan adik dari Oky Setiana Dewi. Hal itu pun sedikit memicu para penggemar Ria Ricis yang lebih setuju jika Ria dekat dengan Ata Halilintar.

Ria Ricis Azmi
Foto Ria Ricis bersama Azmi

Tak ingin beritanya semakin heboh, rupanya kedekatan mereka dikarenakan mereka sedang membuat proyek lagu duet. Lagu Azmi feat Ria Ricis tersebut berjudul Wanita Surga Bidadari Dunia, lagu ini akan segera dirilis di Youtube Channel Ria Ricis. Apabila Ria Ricis - Wanita Surga feat Azmi ini dirilis maka lagu tersebut akan menjadi single kedua Azmi setelah lagu Pernah Sakit.
kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics