*/--> Lirik Lagu B1B - Aku Bisa Sinting | KitabLirik

Lirik Lagu B1B - Aku Bisa Sinting

Lirik Lagu Aku Bisa Sinting dari Buang 1 Band atau biasa disingkat B1B. Lagu ini masih berupa single yang di distribusikan dibawah label Halo Entertainment Indonesia

Buang 1 Band - Aku Bisa Sinting


Aku Bisa Sinting adalah judul lagu Indie Indonesia terbaru dari Buang 1 Band. Lagu ini diproduksi dibawah label Halo Entertainment Indonesia dan pertama kali diperkenalkan kepada publik pada tanggal 31 Desember 2017 melalui youtube Channel Halo Entertainment Indonesia (HEI). Admin belum menemukan informasi akurat terkait pencipta lagu Aku Bisa Sinting.

Profil Buang 1 Band

Buang 1 Band atau sering disingkat B1B merupakan grup band pendatang baru yang berada di bawah naungan Halo Entertainment Indonesia. Personil B1B atau Buang 1 Band ada 4 orang, dengan suara vokal dan musik yang mereka usung adalah genre musik melayu. Selain lagu Aku Bisa Sinting, grup band ini memiliki lagu Biaya Nikah Mahal yang merupakan single pertama Buang 1 Band.

Penyanyi Buang 1 Band (B1B)
Judul Lagu Aku Bisa Sinting
Album Lagu indie Aku Bisa Sinting
Pencipta / Label  ? / Halo Entertainment Indonesia

B1B Aku Bisa Sinting
Anggota Buang 1 Band


Lirik Aku Bisa Sinting - B1B


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu B1B - Aku Bisa Sinting, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Aku Bisa Sinting - Buang 1 Band" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Buang 1 Band - Aku Bisa Sinting" Lyrics

Aku Bisa Sinting Lirik

Nantikan liriknya segera

kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics