*/--> Lirik Lagu Kasih Tak Sampai - Padi | KitabLirik

Lirik Lagu Kasih Tak Sampai - Padi

Lirik Lagu Kasih Tak Sampai dari Padi yang diciptakan oleh Piyu. Lagu ini berada di dalam Album Sesuatu Yang tertunda yang merupakan album kedua dan album terlaris Padi sepanjang masa

Padi Band - Kasih Tak Sampai


"Tetaplah menjadi bintang di langit, agar cinta kita akan abadi" itulah penggalan lirik lagu Kasih Tak Sampai dari Padi yang diciptakan oleh Piyu. Lagu Kasih Tak Sampai bersama dengan lagu Angkuh, Bayangkanlah, Semua Tak Sama, Sesuatu Yang Indah, Lain Dunia dan Perjalanan Ini berada di dalam album Sesuatu Yang Tertunda produksi Sony Music Entertainment Indonesia tahun 2001. Album Kedua Padi yang membuat namanya semakin dikenal para pecinta musik sekaligus album terlaris Padi sepanjang masa.

Berasal dari Surabaya, personil Padi terdiri dari Ari Tri Sosianto (gitar, efek musik), Andi Fadly Arifuddin (vokal, gitar), Surendro Prasetyo (drum), Rindra Risyanto Noor (bas), dan Satriyo Yudi Wahono atau Piyu (gitar, vokal). Grup musik ini memulai debut mereka di dunia musik Indonesia pada penghujung tahun 1990-an melalui singel Sobat dalam album kompilasi indie ten.

Motor utama grup ini adalah Piyu, yang menjalankan fungsi sentral sebagai komposer musik dan lirikus hampir seluruh lagu. Namun kekuatan utama Padi terletak pada penguasaan instrumen para personelnya yang memiliki karakter. Selepas dalam kondisi vakum, Piyu memilih mengembangkan kreativitas sendiri, sedangkan personel lainnya membentuk Musikimia yang menjalani proses bermusik secara independen.

Penyanyi Padi
Judul Lagu Kasih Tak Sampai
Album Sesuatu Yang Tertunda (2001)
Pencipta Piyu

Padi Kasih Tak Sampai
Foto Konser Padi 2018


Lirik Hits Padi - Kasih Tak Sampai


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Kasih Tak Sampai - Padi, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Kasih Tak Sampai - Padi" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Padi - Kasih Tak Sampai" Lyrics

Baca juga lirik lagu Indonesia lainnya : Lirik Lagu Malaikat Kecilku - Dira Sugandi

Kasih Tak Sampai Lirik

Indah...Terasa indah
Bila kita terbuai dalam alunan cinta
Sedapat mungkin terciptakan rasa
Keinginan saling memiliki

Namun bila itu semua
Dapat terwujud dalam satu ikatan cinta
Tak semudah seperti yang terbayang
Menyatukan perasaan kita

Tetaplah menjadi bintang di langit
Agar cinta kita akan abadi
Biarlah sinarmu tetap menyinari alam ini
Agar menjadi saksi cinta kita berdua...Berdua...
Sudah terlambat sudah
Kini semua harus berakhir
Mungkin inilah jalan yang terbaik
Dan kita mesti relakan kenyataan ini

Tetaplah menjadi bintang di langit
Agar cinta kita akan abadi
Biarlah sinarmu tetap menyinari alam ini
Agar menjadi saksi cinta kita berdua...Berdua...
Sudah terlambat sudah
Kini semua harus berakhir
Mungkin inilah jalan yang terbaik
Dan kita mesti relakan kenyataan ini

Menjadi saksi kita berdua...

kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics