*/--> Lirik Lagu Masya Masyitah - Mawar Terbiar | KitabLirik

Lirik Lagu Masya Masyitah - Mawar Terbiar

Lirik Lagu Mawar Terbiar dari Masya Masyitah yang diciptakan oleh Hang Nadim. Lagu ini merupakan single lagu Malaysia terbaru

Masya Masyitah - Mawar Terbiar


Mawar Terbiar adalah judul lagu melayu terbaru yang dinyanyikan oleh Masya Masyitah yang di produksi oleh Label Rocketfuel Network. Lagu Mawar Terbiar ini diciptakan oleh Nang Hadim dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 28 Desember 2017. Liriknya bercerita tentang seorang wanita yang hatinya hanya dipermainkan oleh seorang pria, Ia ditinggalkan oleh kekasihnya dan dibiarkan begitu saja.

Profil Masya Masyitah

Masya Masyitah adalah seorang penyanyi wanita yang berasal dari Kulim, Kedah - Malaysia. Masya memiliki perawakan kecil namun bertubuh molek dan berhijab, ia memiliki suara lantang dan merupakan juara Ceria Popstars 2014. Nama lengkapnya Siti Nurmasyitah Mohd Yusoff, ia masih berumur 17 tahun, karir profesionalnya dimulai dengan single terbaru setelah hampir tiga tahun menyepi. Lebih dewasa dan sedikit lari daripada imej kebiasaan, Masya kembali dengan buah tangan terbaharu berjudul ‘Mawar Terbiar’ hasil ciptaan penyanyi serta penulis lirik terkenal Akim Ahmad atau nama penanya Hang Nadim dengan komposer disegani Laq.

Pada tahun lepas, Masya berjaya mengharumkan nama Malaysia setelah dinobatkan pemenang tempat kedua bagi kategori vokal sewaktu bertanding di Hong Kong International Music Festival 2016 dengan menyanyikan lagu penyanyi popular dari Hong Kong iaitu Wang Lee Hom yang berjudul ‘Ni Bu Zhi Dao De Shi’ selain fasih dan mahir bertutur dalam bahasa Mandarin kerana mendapat pendidikan di Sekolah Menengah Chio Min, Kulim, Kedah.

Penyanyi Masya Masyitah
Judul Lagu Mawar Terbiar
Album Lagu Melayu terbaru
Pencipta Hang Nadim

Masya Masyitah Mawar Terbiar
Instagram Masya Masyitah terbaru


Lirik Mawar Terbiar - Masya Masyitah


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Masya Masyitah - Mawar Terbiar, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Mawar Terbiar - Masya Masyitah" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Masya Masyitah - Mawar Terbiar" Lyrics

Baca juga lirik lagu Malaysia terbaru lainnya : Lirik Lagu Anuar Hamizan - Terbang Melayang

Masya Masyitah - Mawar Terbiar Lirik

kisah hati yang dibiar, tidak di peduli
bagai mawar di setelah kumbang pergi
telah ku serahkan segalanya
namun benci yang kau beri

ku hempaskan jiwa ini ke dalam lautan
lemas aku didasarmu wahai kasih
sudah ketepikan semua
hingga aku yang terluka

kamu hanya membutakanku
dengan rasa cinta palsu
aku hanya dipermainkan
lagi lagi hatiku dihancur

ku hempaskan jiwa ini kedalam lautan
lemas aku didasarmu wahai kasih
sudah ketepikan semua
hingga aku yang terluka

kamu hanya membutakanku
dengan rasa cinta palsu
aku hanya dipermainkan
lagi lagi hatiku dihancur

telah lama, hanya membutakanku
dengan rasa cinta palsu
aku hanya dipermainkan
lagi lagi hatiku dihancur

kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics