*/--> Lirik Lagu The Panasdalam Bank - Kamulah Mauku | KitabLirik

Lirik Lagu The Panasdalam Bank - Kamulah Mauku

Lirik Lagu Kamulah Mauku dari The Panasdalam Bank yang digunakan sebagai lagu original soundtrack atau OST Dilan 1990.

The Panasdalam Bank - Kamulah Mauku (OST Dilan 1990)


Kamulah Mauku adalah salah satu lagu Indonesia populer dari The Panasdalam yang digunakan sebagai lagu Original Soundtrack Dilan 1990. Namun selain lagu Kamulah Mauku terdapat juga lagu lagu OST Dilan 1990 lainnya seperti Kau Ahlinya Bagiku, Dulu Kita Masih Remaja dan lain lain. THE PANASDALAM adalah akronim dari: THE-nya dari aTHEis, PA-nya dari PAganisme, NAS-nya dari NASrani, DA-nya dari Hindu budDA, LAM-nya dari isLAM.

Didirikan tanggal 18 Agustus tahun 1995, di salah satu ruangan kuliah yang ada di kampus ITB (Institut Teknologi Bandung), jalan Ganesha 10 Bandung. Didirikan sebagai sebuah negara dengan nama: NKRTPD, singkatan dari Negara Kesatuan Republik The Panasdalam. Menjadi sebuah negara merdeka yang memisahkan diri dari Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagai bentuk lampias dari rasa kecewa kepada presiden Indonesia (Bapak Suharto), yang waktu itu dianggap sudah harus meletakan jabatannya. NKRTPD adalah negara kecil, berukuran 8x10 meter. Penduduknya merasa kaya raya karena kalau makan atau minum pada pergi ke luar negeri, yaitu di Indonesia, demikian juga kalau ee atau pipis. Orangtua dan pacar, semuanya pada tinggal di luar negeri.

Penyanyi The Panasdalam Bank
Judul Lagu Kamulah Mauku
Album OST Dilan 1990
Pencipta The Panas Dalam

The Panas Dalam
The Panas Dalam


Lirik OST Dilan 1990 - Kamulah Mauku


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu The Panasdalam Bank - Kamulah Mauku, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Kamulah Mauku - OST Dilan 1990" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "The Panasdalam - Kamulah Mauku" Lyrics

Baca juga lirik lagu original soundtrack lainnya : Lirik Lagu Nagita Slavina feat Marshanda - Antara Ada Dan Tiada

Kamulah Mauku Lirik

Kemanakah akan
Hilangnya semua
Kata-kata indah
Yang aku ucapkan

Aduhai bahagia
Pabila semua terjadi
Seperti yang aku maui
Aduhai bahagia

Pabila akhirnya
kau tau karena
kamulah mauku

Kemanakah akan
Hilangnya semua
Kata-kata indah
Yang aku ucapkan

Aduhai bahagia
Pabila semua terjadi
Seperti yang aku maui
Aduhai bahagia

Pabila akhirnya
kau tau karena
kamulah mauku

kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics