*/--> Lirik Lagu Rapuh - Padi | KitabLirik

Lirik Lagu Rapuh - Padi

Lirik Lagu Rapuh dari Padi yang berada di dalam album Save My Soul. Lagu ini diciptakan oleh salah satu personil Padi yaitu Piyu.

Padi - Rapuh


Rapuh adalah judul lagu Indonesia populer dari Padi, selain itu kata rapuh juga menjadi judul lagu yang digunakan Opick dan juga Agnez Mo. Meskipun terkesan pasaran, lagu Rapuh dari ketiga penyanyi itu memang sangat enak untuk didengarkan. Kali ini kita fokus ke lirik lagu Rapuh yang dinyanyikan oleh Padi, yang mana lagu tersebut berada di dalam Album Save my Soul produksi Sony Music Entertainment Indonesia tahun 2003. Dimana dalam album tersebut terdapat juga lagu padi lainnya seperti Ketakjuban, Hitam, Diatas Bumi Berpijak, Cahaya Mata, Menanti Keajaiban dan lain lain.Lirik lagu Rapuh diciptakan oleh Piyu.

Selain judul lagu lagu Padi diatas terdapat juga lagu Sesuatu yang Tertunda, yang mana dalam penggarapannya Padi berduet dengan musikus pujaan mereka, Iwan Fals. Di album ini Padi mencoba menawarkan musik yang benar-benar berbeda dengan dua album sebelumnya. Berbeda dengan dua album sebelumnya yang di dominasi dengan tema cinta, di album ini Padi menawarkan tema yang berbeda. Album Save My Soul berisi sepuluh lagu bertemakan kehidupan, kehilangan, kesedihan, dan penderitaan. Album ini mengandalkan lagu "Hitam", "Rapuh", dan "Patah". Majalah Rolling Stone Indonesia menobatkan album Save My Soul sebagai salah satu dari 150 Album Indonesia Terbaik pada terbitan edisi #32 Desember 2007. Album Save My Soul menempati urutan 110 dari 150 album.

Penyanyi Padi
Judul Lagu Rapuh
Album Save My Soul (2003)
Pencipta Piyu

Piyu Instagram
Foto Piyu pencipta lagu Rapuh


Lirik Lagu Populer Rapuh


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Rapuh - Padi, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Rapuh - Padi" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Padi - Rapuh" Lyrics

Baca juga lirik lagu Padi hits lainnya : Lirik Lagu Kasih Tak Sampai - Padi

Padi - Rapuh Lirik

Kularut luruh dalam keheningan hatimu
Jatuh bersama derasnya tetes airmata
Kau benamkan wajahmu yang berteduhkan duka
Melagukan kepedihan di dalam jiwamu

Tak pernah terpikirkan olehku
Untuk tinggalkan engkau seperti ini
Tak terbayangkan jikaku beranjak pergi
Betapa hancur dan harunya hidupmu

Sebenarnya ku tak ingin berada disini
Di tempat jauh yang sepi memisahkan kita
Kuberharap semuanya pasti akan berbeda
Meski tak mungkin menumbuhkan jiwa itu lagi

Aku tak mengerti apa yang mungkin terjadi
Sepenuh hatiku aku tak mengerti

kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics