*/--> Lirik Lagu Ren Tobing - Tengah Malam | KitabLirik

Lirik Lagu Ren Tobing - Tengah Malam

Lirik Lagu Tengah Malam dari Ren Tobing yang diciptakan oleh Andi Rianto dan Monty Tiwa. Lagu bergenre musik pop ini di produksi oleh Nagaswara

Ren Tobing - Tengah Malam


Tengah Malam adalah judul lagu Indonesia terbaru dari Ren Tobing yang masih berupa single. Lagu bergenre musik Pop ini diciptakan oleh Andi Rianto dan Monty Tiwa yang kemudian diproduksi dan di distribusikan dibawah Major Label Nagaswara. Lirik lagunya bercerita tentang kisah pribadi ketika penantian cinta yang dulu ia rasakan, yang diibaratkan kiasan lagu ini yaitu penantian di "tengah malam". Lagu ini menambah koleksi lagu Ren Tobing yang sebelumnya pernah merilis lagu Cinta Terlarang.

Konsep musiknya lebih murni mengusung genre pop sedikit lebih rentro tahun 90an atau awal tahun 2000an untuk progresif chordnya, sehingga lagu ini akan terasa menyentuh di hati. Proses sampai lagu ini dirilis oleh label NAGASWARA karena sangat didukung oleh Bapak Rahayu Kertawiguna. Bahkan, sebuah album yang akan diluncurkan Ren Tobing telah mendapatkan persetujuan dari Pak Rahayu. Namun tentunya, sebagai langkah awal kembalinya Ren Tobing kedapur rekaman strateginya adalah diluncurkannya dahulu sebuah single pembuka "Tengah Malam".

Profil Ren Tobing

Ren Tobing adalah putra seorang penyanyi dan MC ternama Tanah Air. Ayahnya adalah Hakim Tobing yang kepopulerannya sejajar dengan Kris Biantoro, Bob Tutupoly, Koes Hendratmo. Darah seni yang mengalir dari ayahnya inilah yang kemudian membentuk Ren untuk terus mengembangkan bakat bernyanyi dan bermusiknya sejak kecil.

Sebelumnya Ren Tobing sempat lama tak mengeluarkan karya musik. Namun tetap aktif menyanyi dan menjadi MC di berbagai event off air, hanya saja untuk masuk dapur rekaman, baru terealisasi setelah ia merasa cukup nyaman untuk memulainya lagi.

Ren Tobing memang belakangan ini sibuk dengan membangun bisnis perusahaan TOPOTELS hotel manajemen selama 6 tahun terakhir yang sangat menyita waktu dan pikirannya. Dan kini perusahaan yang dibangunnya sudah mulai berjalan baik bahkan sudah Go International sampai ke Malaysia dan Myanmar.

Penyanyi Ren Tobing
Judul Lagu Tengah Malam
Album Single Tengah Malam
Pencipta Andi Rianto dan Monty Tiwa

Ren Tobing Instagram
Foto Instagram Ren Tobing Terbaru


Lirik Tengah Malam - Ren Tobing


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Ren Tobing - Tengah Malam, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Tengah Malam - Ren Tobing" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Ren Tobing - Tengah Malam" Lyrics

Baca juga lirik lagu Indonesia hits lainnya : Lirik Lagu The Panasdalam Bank - Kamulah Mauku

Ren Tobing - Tengah Malam Lirik

Dan senyummu
Terbayang di mataku
Antar waktu
Yang trus berlalu

Dan pesanmu
Agarku jangan tertidur
Menunggumu
Di tengah malam

Hanya hati
Yang tegarkan mata
Tunggu ketukan di pintu
Yang tak terkunci

Namun detik waktu
Terus berlalu
Hapus harapku
Di tengah malam

Matahari terbit
Terbenamlah hatiku
Telah kau pilih
Yang kau inginkan

Yang terbaik
Kau dapat
Dari senyunya
Hooo hoo

Kisah cinta
Yang dulu kau cari
Ku berharap
Kau tak akan lupa

Ku pun selalu
Selalu berikan yang terbaik dariku
Namun itu
Takkan pernah cukup

Tuk menahanmu
Di tengah malam
Menahanmu di
Tengah malam

Merindukanmu di
Tengah Malam

kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics