*/--> Lirik Lagu Sampai Menutup Mata - Acha Septriasa | KitabLirik

Lirik Lagu Sampai Menutup Mata - Acha Septriasa

Lirik Lagu Sampai menutup Mata dari Acha Septriasa yang diciptakan oleh Melly Goeslaw. Lagu ini dinyanyikan khusus sebagai OST Heart.

Acha Septriasa - Sampai Menutup Mata (OST Heart)


Sampai Menutup Mata adalah judul lagu romantis dari Acha Septriasa yang dinyanyikan khusus untuk lagu original soundtrack Heart. Film ini menjadi film tersukses saat itu dan banyak disukai remaja generasi 90-an. Film Heart merupakan film drama Indonesia yang dirilis 11 Mei 2006 karya sutradara Hanny R. Saputra serta dibintangi oleh Nirina Zubir, Acha Septriasa dan Irwansyah. Film drama ini menceritakan tentang kisah cinta dua remaja dari kecil sampai dewasa, walau situasi tidak memungkinkan karena adanya wanita lain. Nirina Zubir memenangkan Piala Citra untuk Aktris Terbaik di film ini.

Profil Acha Septriasa

Acha sapaan akrab Acha Septriasa memiliki nama asli Jelita Septriasa, ia merupakan artis sekaligus penyanyi kelahiran Jakarta, 1 September 1989. Memiliki darah Minangkabau, ia mengawali karirnya sebagai GADIS Sampul 2004. Tinggi tubuh Acha Septriasa adalah 164 cm dengan berat 50 kilogram. Sebelum tampil di Film Heart ia lebih dulu bermain di film "Apa Artinya Cinta?" sebagai pemain pendukung Shandy Aulia. Tak hanya di Indonesia, ia juga terkenal di Malaysia. Bahkan lagu-lagu duet yang dibawakannya dengan Irwansyah seperti Sampai Menutup Mata, My Heart, dan Pencinta Wanita menduduki daftar teratas di radio-radio Malaysia. Setelah film Heart, ia dan Irwansyah bermain kembali dalam film Love is Cinta dan sinetron Andai Ku Tahu.

Kini Acha Septriasa sudah menikah. Suami Acha Septriasa bernama Vicky Kharisma dan mereka sudah dikarunia satu orang anak.

Penyanyi Acha Septriasa
Judul Lagu Sampai Menutup Mata
Album OST Heart (2006)
Pencipta Melly Goeslaw

Acha Septriasa dan Anaknya
Foto Acha Septriasa bersama anaknya


Lirik Sampai Menutup Mata - OST Heart


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Sampai Menutup Mata - Acha Septriasa, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Sampai Menutup Mata - Acha Septriasa" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Acha Septriasa - Sampai Menutup Mata" Lyrics

Baca juga lirik lagu hits OST lainnya : Lirik Lagu Ryan Ho - Bila Jodohku Kamu

Sampai Menutup Mata Lirik

Embun di pagi buta
Menebarkan bau asa
Detik demi detik ku hitung
Inikah saat ku pergi

Oh tuhan ku cinta dia
Berikanlah aku hidup
Takkan ku sakiti dia
Hukum aku bila terjadi

Aku tak mudah mencintai
Aku tak mudah mengaku ku cinta
Aku tak mudah mengatakan
Aku jatuh cinta

Senandungku hanya untuk cinta
Tirakatku hanya untuk engkau
Tiada dusta sumpah ku cinta
Sampai ku menutup mata

Cintaku sampai ku menutup mata
Oh tuhan ku cinta dia
Berikanlah aku hidup
Takkan ku sakiti dia
Hukum aku bila terjadi

Aku tak mudah mencintai
Aku tak mudah mengaku ku cinta
Aku tak mudah mengatakan
Aku jatuh cinta

kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics