*/--> Lirik Lagu Sheila On 7 - Pasti Ku Bisa | KitabLirik

Lirik Lagu Sheila On 7 - Pasti Ku Bisa

Lirik Lagu Pasti Ku Bisa dari Sheila On 7 yang berada di dalam album berlayar produksi Sony Music Indonesia tahun 2011.

Sheila On 7 - Pasti Ku Bisa


Pasti Ku Bisa adalah judul lagu Indonesia hits dari Sheila On 7 yang berada di dalam album berlayar yang diproduksi tahun 2011, dimana album tersebut merupakan album ke-7 Sheila On 7 sepanjang karirnya di belantika musik Indonesia. Meski ada konjungtifitas judul di antara album Berlayar (2011) dengan album Menentukan Arah (2008), faktanya album ini bukan merupakan “sequel” album sebelumnya.

Selalu ada satu hal yang menjadi ciri khas: musik mereka kaya. Kalau dahulu biola atau orkestra biasanya menjadi elemen tambahan yang mengiringi hampir keseluruhan lagu, di album Berlayar ini mereka memberi kesegaran baru dengan menambah sentuhan perkusi. Salah satunya seperti di lagu "Have Fun" , walaupun didominasi irama medium-beat yang nge-rock tetapi tabuhan tabala di lagu ini membuatnya sangat terdengar catchy dan benar-benar bisa bikin have fun. Judul berikutnya "Pasti Ku Bisa" yang menjadi single andalan kedua mereka. Lead guitar Eross yang melodis, petikan bass Adam yang dalam, suara hangat Duta yang renyah dan gebukan drum Brian yang ritmik memiliki keunikan tersendiri sehingga menghasilkan harmonisasi irama khas Sheila On 7 yang lebih dikenal dengan istilah sheila music.

Sampai sekarang pun sepertinya cuma mereka satu-satunya band yang memiliki “genre” ini. Keistimewaan lain, di album ini ada dua lagu baru dalam bahasa Inggris, On The Phone dan Perfect Time yang memberi kesan berbeda, sekali lagi, di tengah dominasi pasar dengan band-band yang beraliran sama album berlayar ini terdengar fresh dan menjadi pembeda sehingga layak diganjar sebagai "Best Album" dalam Polling Musik Hai 2011.

Penyanyi Sheila On 7
Judul Lagu Pasti Ku Bisa
Album Berlayar (2011)
Pencipta Eross Chandra

Sheila On 7 Pasti Ku Bisa
Konser Sheila On 7


Lirik Pasti Ku Bisa - Sheila On 7


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Sheila On 7 - Pasti Ku Bisa, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Pasti Ku Bisa - Sheila On 7" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Sheila On 7 - Pasti Ku Bisa" Lyrics

Baca juga lirik lagu Sheila On 7 lainnya : Lirik Lagu Film Favorit

Sheila On 7 - Pasti Ku Bisa Lirik

Lihat apa yang terjadi
Dengan semua rencanaku
Hancur semua berantakan

Dia berjalan keluar dari lingkaran hidupku
Bebas kulepaskan dia
Akupun mulai berdendang

Pasti ku bisa melanjutkannya
Pasti ku bisa menerima dan melanjutkannya
Ooh pasti ku bisa menyembuhkannya
Cepat bangkit dan berfikir
Semua tak berakhir di sini

Merasakan pandanganmu
Penuh cerita dan luka
Memang begitulah semua

Jangan pernah kau menunggu
Keajaiban dunia
Bukalah satu tujuan

Pasti kau bisa melanjutkannya
Pasti kau bisa menerima dan melanjutkannya
Ooh pasti kau bisa menyembuhkannya
Cepat bangkit dan berfikir
Semua tak berakhir di sini

Pasti ku bisa melanjutkannya
Pasti ku bisa menerima dan melanjutkannya
Ooh pasti ku bisa menyembuhkannya
Cepat bangkit dan berfikir
Semua tak berakhir di sini

kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics