*/--> Lirik Lagu Umay Shahab - Sudahlah | KitabLirik

Lirik Lagu Umay Shahab - Sudahlah

Lirik Lagu Sudahlah dari Umah Shahab yang bercerita tentang penantian yang tak kunjung hadir. Lagu ini merupakan lagu terbaru Umay Shahab

Umay Shahab - Sudahlah


Sudahlah adalah judul lagu Indonesia terbaru dari Umay Shahab yang masih berupa single. Remaja berusia 16 tahun ini memiliki nama lengkap Muhammad Arfiza Shahab atau lebih akrab disapa dengan nama Umay. Tak hanya berprofesi di dunia tarik suara, pria kelahiran Jakarta, 16 Februari 2001 ini juga berprofesi sebagai seorang aktor, presenter, bintang iklan, dan juga model.

Lirik lagu Sudahlah Bercerita tentang penantian yang tak kunjung hadir, hingga akhirnya ingin Sudahi, dan tak perlu menunggu kepastian. Pada single ini, Umay ingin berbagi cerita mengenai salah satu pengalamannya bercerita merangkai kata yang dikemas dalam sebuah lagu dengan konsep easy-listening, dan dengan harapan dapat memberikan warna segar pada pendengar musik di tanah air.


Umay mulai merambah ke dunia tarik suara tahun 2010 dengan mengeluarkan album Umay, melalui distribusi KFC. Album ini mengandalkan lagu “SKJ” yang melodinya disadur dari lagu “Lupa-lupa Ingat” milik Kuburan Band. Album ini sukses terjual 250 ribu kopi dan meraih penghargaan triple platinum. Sebelumnya, pada tahun 2008, Umay memang pernah menjuarai ajang Idola Cilik Seleb periode ketiga, yang pada saat itu ia berkompetisi melawan Bulan Ayu, Jeje Soekarno (putra Donna Harun, adik Ricky Harun), serta Cindy (putri Diky Chandra).


Penyanyi Umay Shahab
Judul Lagu Sudahlah
Album Lagu Indonesia Terbaru 2018
Pencipta Umay Shahab

Umay Shahab Sudahlah
Foto Instagram Umay Shahab


Lirik Sudahlah - Umay Shahab


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Umay Shahab - Sudahlah, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Sudahlah - Umay Shahab" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Umay Shahab - Sudahlah" Lyrics

Baca juga lirik lagu populer lainnya : Lirik Lagu Pergi Ke Bioskop (OST Film Benyamin Biang Kerok)

Umay Shahab - Sudahlah Lirik

tak pernah kurasakan seperti ini
menunggu dirimu kabar darimu
bumi s'perti berhenti tanpa hadirmu
didepan mataku dihidupku

diriku tak sanggup lagi
menahan rasa ini
kalau aku t'rus jalani
ku kan jadi sakit hati

sudahlah sudah kita sudahi
cerita cinta kita disini
semua percuma pabila t'rus dijalani

lebih baik ku sendiri lagi
tuk coba untuk nikmati hari
tak perlu diriku
menunggu kepastian darimu

sudahlah sudah
cerita cinta
semua percuma pabila t'rus dijalani

lebih baik ku sendiri lagi
tuk coba untuk nikmati hari
menunggu kepastian darimu

kepastian darimu
kepastian darimu

ku menunggu kepastian darimu

kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics