*/--> Lirik Lagu Edo Martin - Satu | KitabLirik

Lirik Lagu Edo Martin - Satu

Lirik lagu Satu dari Edo Martin yang diciptakan oleh Christophel Tobing, Edwin Wijaya, Tex dan Edo Martin. Lagu ini merupakan single terbaru Edo Martin yang dirilis pada tanggal 4 Maret 2018

Edo Martin - Satu


Satu adalah judul lagu Indonesia terbaru dari Edo Martin salah satu penyanyi pendatang baru kelahiran 27 Februari 1994. Single SATU ini mengalun indah dengan balutan gitar akustik yang sederhana. perpaduan gitar, bas, piano dan saksofon membuat lagu ini terdengar berisi sekaligus seksi. Lagu yang berjudul SATU ini di ciptakan oleh beberapa musisi, antara lain adalah Christophel Tobing, Edwin Wijaya, Tex dan Edo Martin sendiri. Proses produksi dilakukan di studio recording Soundhead Studio Production. Studio yang berlokasi di jalan Pangeran Antasari no 12 Cipete, Jakarta Selatan ini telah menjadi tempat dari banyak bakat musik tanah air untuk merekam materi-materi mereka.

Sebagai musisi Edo Martin mulai menekuni bidang seni tarik suara sejak kelas 6 SD dan tumbuh dengan musikalitas sebagai anak band sejak menginjak bangku SMP sampai SMA. Berbagai prestasi diperoleh dari berbagai ajang kompetisi band SMA sederajat sampai tingkat national. Mengawali karir musik sebagai penyanyi band selama 5 Tahun dengan bandnya terdahulu (TYL Band) sampai bangku SMA tamat.Pada Tahun 2013, Edo Martin yang juga tumbuh besar melalui banyak pengaruh musik rohani merelease sebuah album rohani “Yang Terindah” dibawah naungan label Getsemani record untuk menunjang pelayanannya dibidang musik rohani.

Dibekali Musikalitas dan pengalamannya dibidang musik selama bertahun – tahun, Edo Martin dalam bermusik sudah cukup familiar dan lekat dengan berbagai event off air seperti pensi, cup antar sekolah, dll maupun event on air seperti live di Dahsyat RCTI , dan lain lain.Pada Tahun 2016, Edo Martin melakukan kerjasama dengan label ternama tanah air yaitu Seven Musik Indonesia untuk merelease sebuah single sekuler perdananya di tahun 2017 yang berjudul “ANDAI” untuk mengawali kiprahnya didunia permusikan Indonesia. Berbekal musik yang terpengaruh kuat dengan british pop, Edo Martin menggubah sebuah lagu dengan tema dan lirik yang mudah digapai dan dicerna.Bertajuk "Andai", ini lagu yang dirilis Edo sebagai single di bawah naungan Seven Music Indonesia.

Penyanyi Edo Martin
Judul Lagu Satu
Album Lagu Indonesia Terbaru 2018
Pencipta Christophel Tobing, Edwin Wijaya, Tex dan Edo Martin

Edo Martin Instagram
Foto Instagram Edo Martin Terbaru


Lirik Satu - Edo Martin


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Edo Martin - Satu, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Satu - Edo Martin" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Edo Martin - Satu" Lyrics

Baca juga lirik lagu Indonesia terbaru lainnya : Lirik Lagu Jumpa Ketiga - Ghaniya

Edo Martin - Satu Lirik

kusambut pagi dengan senyuman
matahari pun menyapa
terdengar suara canda tawamu
mendekatkan wajahku

kuberfikir tentang indahnya hariku
bahagiaku bersamamu

kasihku tiada yang lain
hanya dirimu satu
tuk selamanya hidupku
ouwoo.. satu

terdengar suara canda tawamu
mendekatkan wajahku
kuberfikir tentang indahnya hariku
bahagiaku bersamamu

kasihku tiada yang lain
hanya dirimu satu
tuk selamanya hidupku
ouwoo.. satu

kasihku tiada yang lain
hanya dirimu satu
tuk selamanya hidupku
ouwoo.. kasihku
tiada yang lain
hanya dirimu satu
tuk selamanya hidupku
ouwoo.. satu

kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics